Sukses

5 Pesona Sahila Hisyam Tanpa Makeup, Tetap Cantik Menawan

Begini jadinya jika Sahila Hisyam tampil natural tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta Sahila Hisyam saat ini sedang menjadi sorotan publik terkait kabar ia akan dilamar Vicky Prasetyo. Sebelumnya, Sahila dan Vicky diketahui menjadi rekan kerja dalam satu acara talkshow di stasiun televisi swasta sebagai host. Lama bekerjasama dengan Vicky, membuat Sahila dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan mantan suami Angel Lelga tersebut.

Terlepas dari kabar kedekatan Sahila dengan Vicky, Sahila merupakan selebriti yang mengawali karier sebagai finalis GADIS Sampul 2007. Perempuan kelahiran Bogor, 20 April 1992 ini namanya mulai dikenal publik setelah memerankan karakter Nisa di sinetron Pesantren & Rock n' Roll pada tahun 2011 silam.

Setelah itu, Sahila Hisyam kebanjiran tawaran pekerjaan di dunia entertaiment. Ia sudah membintangi banyak judul FTV, 11 judul sinetron dan 3 judul film. Film terakhir yang ia bintangi berjudul Raksasa dari Jogja yang rilis pada tanggal 31 Maret 2016. Kini dara kelahiran Bogor, 20 April 1992 ini sedang disibukkan menjadi host bersama Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo di acara talkshow televisi swasta.

Selain sibuk berkegiatan di dunia hiburan, Sahila Hisyam juga sering mengunggah foto dirinya saat sedang berolahraga maupun traveling. Saat berolahraga dan traveling, Sahila menanggalkan makeup di wajahnya. Meskipun tanpa makeup, wajah Sahila tetap cantik memesona. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @sahilahisyam, potret Sahila Hisyam natural tanpa makeup, Jumat (20/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Perempuan berusia 27 tahun ini sedang menikmati sunset saat sedang berada di tengah kapal.

3 dari 6 halaman

2. Sahila dikenal memiliki hobi berolahraga.

4 dari 6 halaman

3. Keringat yang bercucuran dari perempuan keturunan Arab ini tidak melunturkan kecantikannya.

5 dari 6 halaman

4. Hobi olahraga lagi, membuat Sahila Hisyam beberapa kali mengikuti berbagai event.

6 dari 6 halaman

5. Seleb yang dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo ini terlihat bak seorang petualang kalau berpenampilan seperti ini. Benar-benar cantiknya alami kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.