Sukses

6 Potret Terbaru Irish Bella dan Ammar Zoni Lakukan Maternity Shoot, Pamer Hasil USG

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni memang tengah menantikan kelahiran sang buah hati. Meski sempat mengalami pendarahan, akan tetapi kondisi  kehamilan bayi kembar Irish Bella baik-baik saja. Menjalani kehamilan pertama dan dikaruniai anak kembar tentu saja menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi Irish Bella dan Ammar Zoni. 

Pasangan selebriti ini kerap melakukan pemotretan demi mengabadikan momen bahagia tersebut. Terbaru, Irish Bella dan Ammar Zoni melakukan maternity shoot sambil memamerkan foto hasil USG. Saat ini kehamilan Irish Bella telah memasuki usia 25 minggu atau mulai memasuki bulan ke-7.

Bukan hanya foto hasil USG saja yang menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pada foto tersebut, Ammar Zoni terlihat mewarnai rambutnya sehingga tampak mencolok.

Meski begitu, dalam maternity shoot terbarunya, keduanya memilih untuk menggunakan nuansa yang cukup kalem. Foto Irish Bella dan Ammar Zoni tersbeut juga diunggah oleh sang fotografer, Fandy Susanto di akun Instagram @fdphotography90.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fdphotography90, Sabtu (21/9/2019) berikut ini beberapa potret terbaru Irish Bella dan Ammar Zoni saat melakukan maternity shoot sambil menunjukan foto hasil USG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Irish Bella dan Ammar Zoni terlihat memamerkan hasil foto USG bayi kembar mereka.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun terlihat bahagia saat menunjukkan foto USG bayi kembar mereka.

4 dari 7 halaman

3. Meski beberapa waktu lalu Irish Bella sempat mengalami pendarahan, akan tetapi hal tersebut tak memengaruhi kondisi sang janin.

5 dari 7 halaman

4. Memasuki usia kehamilan 7 bulan tentu saja membuat perut wanita cantik ini semakin terlihat membesar. Apalagi janin yang dikandung Irish Bella kembar.

6 dari 7 halaman

5. Irish Bella juga selalu terlihat bahagia saat melakukan maternity shoot.

7 dari 7 halaman

6. Kelahiran sang buah hati tentu saja sangat dinantikan oleh Irish Bella dan Ammar Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini