Sukses

Viral Lagu 'Entah Apa yang Merasukimu', Ini Sosok Penyanyi Aslinya yang Ganteng

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini masyarakat Indonesia tengah ramai memutar sebuah lagu dengan lirik yang khas. Lagu dengan lirik "entah apa yang merasukimu" ini banyak diunggah di media sosial. Selain itu, lagu ini kerap dijadikan backsound dari video singkat nan lucu buatan warganet di aplikasi berbagi video musik, TikTok.

Hampir semua kalangan mengenal lirik lagu ini. Mulai dari siswa sekolah hingga orang dewasa seperti terkena demam lagu ini. Namun, masih banyak yang belum tahu bahwa judul lagu ini sebenarnya bukanlah "entah apa yang merasukimu", melainkan berjudul " Salah Apa Aku".

Sebenarnya lagu ini aslinya bukanlah remix seperti yang viral di media sosial saat ini. Lagu ini dinyanyikan oleh Ilir7 Band. Lagu yang awalnya memainkan musik dengan tempo pelan dan lirih kemudian viral di media sosial setelah di-remix dengan musik DJ dan suara burung gagak.

Tak ayal sosok band di balik lagu viral ini mendapat perhatian dari netizen. Salah satunya ialah vokalis dari band Ilir7 yang memiliki wajah yang ganteng.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber sosok vokalis dari lagu "entah apa yang merasukimu" yang ganteng abis, Selasa (24/9/2019).

2 dari 8 halaman

1. ILIR7 merupakan band yang mempopulerkan lagu dengan lirik

3 dari 8 halaman

2. Lagu ILIR7 Band yang aslinya berjudul 'salah apa aku' ini sedang viral di media sosial

4 dari 8 halaman

3. ILIR7 sendiri merupakan band yang berasal dari Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

5 dari 8 halaman

4. Band ini memiliki anggotak 4 orang, yakni Ave (vokal), Vic (basa), Zinc (gitar), dan Richi (drum).

6 dari 8 halaman

5. Sosok vokalisnya sendiri, Ave sangat populer berkat wajahnya yang ganteng.

7 dari 8 halaman

6. Tidak hanya di Indonesia, Vokalis ILIR7 Band ini juga terkenal di Malaysia.

8 dari 8 halaman

7. Ave sudah memiliki istri yang bernama Veerra Aan.