Sukses

5 Spanduk Jualan dengan Pasang Gambar Tokoh Ini Unik Banget, Bikin Senyum

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini, banyak cara kreatif dalam mempromosikan suatu produk. Salah satu cara unik yang bisa dipakai adalah melibatkan tokoh-tokoh terkenal dalam produknya. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial Twitter tentang penjual pentol yang memasang gambar grup band Avenged Sevenfold di spanduk

Band yang digawangi The Rev dipasang di spanduk jualannya. Penjual pentol dengan cerdiknya menyisipkan tulisan Avenged Sevenfold di spanduk jualan. Hanya saja, penjual memplesetkan kata Sevenfold menjadi Sepentold.

Plesetan Sepentold ini membuat netizen Twitter tertawa terbahak-bahak. Akun yang mengunggah foto spanduk jualan Avenged Sepentold yakni @alamisadhomie pun kebanjiran komentar netizen.

"Kebayang synyster gates sedang menuang kuah pentol" tulis akun @sitihajartq, Minggu (22/9/2019).

Selain spanduk Avenged Sepentold, masih banyak spanduk lain yang uniknya mengundang gelak tawa. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret spanduk unik melibatkan sosok terkenal, Selasa (24/9/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Foto pelantun lagu Jera dipakai oleh pengusaha batako melalui spanduk ini.

3 dari 6 halaman

2. Boleh juga nih Bakso Jumbo Pak Harto.

4 dari 6 halaman

3. Kapan lagi kan The Rev jualan pentol?

5 dari 6 halaman

4. Superhero asal Asgard, Thor menjadi bintang iklan pangkas rambut Rizky.

6 dari 6 halaman

5. Saking enaknya, Naruto sampai rela jauh-jauh dari konoha untuk makan Sate Ayam Batas Kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.