Sukses

7 Potret Terbaru Sisil Eks JKT48, Ikut Demo Mahasiswa Tolak RUU

Sisil Eks JKT48 ikut demo mahasiswa tolak RUU kontroversi.

Liputan6.com, Jakarta Demo mahasiswa yang menuntut penolakan beberapa poin Rancangan Undang-Undang atau RUU berlangsung sejak Senin 23 September 2019. Demo mahasiswa menolak beberapa poin RUU yang dianggap kontroversi juga berlangsung di beberapa wilayah Indonesia.

Bahkan pada Selasa (24/9/2019) kemarin, demo mahasiswa yang dilakukan di sekitar gedung DPR dan MPR berlangsung hingga malam hari. Demo yang dilakukan oleh para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi ini juga mendapat dukungan dari beberapa selebritas ternama. Mulai dari dukungan melalui media sosial, bahkan ada pula yang terjun langsung untuk menyuarakan aspirasinya.

Salah satunya ialah Priscillia Sari Dewi atau yang lebih dikenal sebagai Sisil Eks JKT48. Sisil Eks JKT48 mengikuti demo mahasiswa terkait kontroversi RUU. Cewek kelahiran 5 April 1999 ini juga mengunggah momen ikut demo dan membawa sebuah tulisan "Dewan Penipu Rakyat" di akun Instagram pribadinya.

 

"Pemuda hanya ada 2 pilihan menjadi penyaksi sejarah atau pelaku sejarah, JUSTICE FOR INDONESIA RAYA," tulis Sisil pada akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @gagitusil, berikut ini beberapa potret terbaru dari Sisil Eks JKT48 yang ikut demo mahasiswa tolak RUU, Rabu (25/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Sisil saat mengenakan pakaian serba hitam terlihat memesona.

3 dari 8 halaman

2. Melody Eks JKT48 juga sempat menanyakan mengenai keadaan Sisil ketika ikut demo mahasiswa.

4 dari 8 halaman

3. Ia cukup aktif mengunggah berbagai kegiatan di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Saat masih aktif di JKT48, Sisil berada di Tim J.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya itu, ia juga menjabat sebagai Kapten sebelum diturunkan menjadi siswa Academy Class A setelah terlibat sebuah skandal.

7 dari 8 halaman

6. Sisil meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya pada 31 Juli 2018 lalu.

8 dari 8 halaman

7. Meski sudah tidak bergabung dalam grup JKT48, akan tetapi dirinya tetap berhubungan baik dengan teman-teman di JKT48 baik yang masih aktif ataupun sudah lulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini