Sukses

6 Potret Terbaru Eza Yayang, Mantan Penyanyi Cilik yang Sukses Jadi Bintang Sinetron

Liputan6.com, Jakarta Bagi anak 90-an sosok Eza Yayang merupakan salah satu idola penyanyi cilik. Salah satu yang paling dikenal dari Eza Yayang ialah bergaya khas ala Michael Jackson yang menjadi idolanya. Mantan penyanyi cilik yang gemar breakdance ini banyak mempopulerkan lagu anak-anak yang sukses di pasaran. 

Salah satu lagu anak-anak yang membuat namanya dikenal ialah saat mengeluarkan album perdananya berjudul ‘Eh Copot-Copot’. Pada waktu itu prestasi Eza sebagai penyanyi cilik bukan hanya terdengar di negeri sendiri melainkan sampai ke luar negeri.

Penyanyi cilik ini pernah diundang ke Brunei Darussalam untuk mengisi acara keluarga kesultanan Brunei. Tidak hanya itu, ia juga pernah mendapatkan penghargaan dari UNICEF yang juga ditandatangani oleh Michael Jackson untuk prestasi Eza.

Saat ini sosok Eza Yayang terus eksis dalam dunia hiburan. Berbeda dengan dulu, sekarang Eza Yayang dikenal sebagai salah satu bintang sinetron. Hebatnya lagi, sinteron yang dibintanginya sudah mencapai 2.000 episode.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 potret terbaru Eza Yayang, nantan mantan penyanyi cilik yang sukses jadi bintang sinetron, Rabu (25/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Eza Yayang merupakan salah satu mantan penyanyi cilik yang dikenal sejak 90-an.

3 dari 7 halaman

2. Pria yang bernama lengkap Eza Syaffudin Rochman ini hits dengan lagu berjudul

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, sosok kelahiran Jakarta, 19 Februari 1982 juga pernah membuat band dengan kakaknya bernama DOT.

5 dari 7 halaman

4. Saat ini Eza lebih dikenal sebagai salah satu bintang sinetron Tanah Air.

6 dari 7 halaman

5. Eza sukses dengan sinetron komedi

7 dari 7 halaman

6. Eza menikah dengan perempuan bernama Ketty Katalya Shufiyani dan telah dikaruniai seorang anak gadis yang cantik. .