Sukses

6 Kisah Manis Mahasiswa Usai Demo Ini Bikin Baper, Ada yang Bertemu di Twitter

Liputan6.com, Jakarta Demo mahasiswa menolak RUU kontroversial sudah terjadi sejak Senin 23 September 2019 lalu. Secara serentak, mahasiswa di bebagai daerah di Indonesia melayangkan tuntutan. Mahasiswa dari berbagai kampus ini menolak beberapa rancangan undang-undang atau RUU yang dianggap kontroversial.

Pada Selasa 24 September 2019, demo mahasiswa bahkan sempat berlangsung ricuh. Selain di Jakarta, demo mahasiswa diwarnai kericuhan di beberapa daerah. Hingga kini gelombang mahasiswa masih terus disorot publik. 

Tak hanya banyak disiarkan di televisi, demo mahasiswa juga menggaung di media sosial. Beberapa kata kunci bertengger di trending topic Twitter sejak demo mahasiswa dilaksanakan. 

Di balik pergerakan demo mahasiswa yang menolak RUU KUHP dan UU KPK, ternyata ada kisah manis yang muncul. Ya, ternyata selama demo berlangsung banyak mahasiswa yang memberikan kesan terhadap mahasiswa lainnya berbeda universitas.

Dan akhirnya, mahasiswa-mahasiswa ini ada yang mengucapkan terima kasih di Twitter berharap orang yang dituju juga membacanya. Siapa sangka, orang yang dituju malah membalas ucapannya dan saling menyapa. Berikut ini 6 kisah manis di balik demo mahasiswa yang dirangkum dari akun Twitter @collegemenfess oleh Liputan6.com, Kamis (26/9/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Sehat terus ya mas-mas dari Unpad!

3 dari 7 halaman

2. Buat mas almamater biru, jasnya sudah dicuci dan disetrika nih!

4 dari 7 halaman

3. Baper banget nih bisa ketemu mantan!

5 dari 7 halaman

4. Yang digenggam tangan mahasiswi ini, yang baper netizen se-Twitter!

6 dari 7 halaman

5. Siapa yang baper lihat chat antar mahasiswa ini?

7 dari 7 halaman

6. Yuk bertemu tapi jangan pas aksi!