Sukses

Akui Dilecehkan Atta Halilintar, Ini 4 Fakta Kasus Bebby Fey

Liputan6.com, Jakarta Sosok disc jockey (DJ) seksi bernama Bebby Fey kembali menghebohkan publik Tanah Air. Jika bulan Juli 2019 lalu Bebby mengaku diperkosa oleh makhluk astral, baru-baru ini ia mengaku dilecehkan dan ditipu oleh salah satu YouTuber terkenal dari Indonesia.

Jika sebelumnya Bebby sempat merahasiakan sosok dari YouTuber tersebut. Setelah cukup lama, Bebby Fey akhirnya membongkar siapa youtuber terkenal yang melecehkan dirinya. Sosok itu tak lain dan tak bukan adalah Atta Halilintar.

Di hadapan awak media, Bebby Fey akhirnya mengungkap siapa YouTuber yang telah melecehkannya. Bebby Fey terpaksa mengungkap skandal ini kepada publik karena ia merasa sakit hati. Setelah ini, Bebby Fey berharap tak ada wanita lain yang bernasib sama dengannya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 4 fakta kasus Bebby Fey yang mengaku dilecehkan oleh Atta Halilintar, Kamis (26/9/2019).

2 dari 5 halaman

Bebby Fey Punya 105 Lembar Bukti Percakapan

Bebby Fey mengaku dilecehkan oleh YouTuber terkenal Tanah Air. Bebby menyebut ia memiliki 105 lembar bukti percakapan yang masih ia simpan. Percakapan yang disimpan Bebby ini berisi obrolan intimnya dengan YouTuber via WhatsApp. Meskipun begitu banyak yang beranggapan bahwa dugaan pelecehan yang diakui Bebby Fey menimpa dirinya adalah berita bohong alias hoaks.

3 dari 5 halaman

Bebby Fey Akui Dilecehkan Atta Halilintar

Bebby Fey akhirnya menguak siapa YouTuber terkenal yang telah melecehkan dirinya. Orang tersebut tak lain adalah Atta Halilintar. "Yang selama ini saya tutup tutupi seorang YouTuber terkenal itu yaitu Atta Halilintar," kata Bebby Fey pada Rabu (25/92019).

Bebby Fey yang diwakili kuasa hukumnya pun membeberkan yang sebenarnya terjadi. Ternyata, dari pihak Atta Halilintar sendiri pernah memberikan janji-janji manis kepada Bebby Fey yang sampai saat ini tidak terpenuhi.

4 dari 5 halaman

Pernah Tantang Atta Sumpah Pocong

Bebby menegaskan bahwa dirinya telah bicara jujur terkait skandal ini. Adapun alasan lain ia membuka masalah ini ke publik, karena ia tidak ingin ada wanita yang menjadi korban. Sebelumnya, Bebby sudah menantang YouTouber tersebut untuk melakukan sumpah pocong bersamanya.

"Kita sumpah pocong, yuk. Biar disaksikan sama semua orang Indonesia, kalau perlu seluruh dunia. Kalau perlu kita live sumpah pocong. Yang bullshit aku atau orang itu," papar Bebby Fey, Selasa (10/9/2019).

5 dari 5 halaman

Bebby Tunggu Itikad Baik Atta Halilintar

Tak lama setelah permasalahan ini dibahas dipublik, Atta Halilintar membuat unggahan tentang ada orang yang memfitnahnya. "Barang siapa menyalakan api fitnah maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya - Ali bin abi Thalib," tulis Atta Halilintar melalui akun Instagramnya, Kamis (26/9/2019) dini hari.

Meski begitu Bebby menegaskan bahwa dirinya telah bicara jujur terkait skandal ini. Bebby Fey juga menambahkan walaupun ia merasa dilecehkan, tak berarti Bebby Fey menyimpan dendam. Ia tetap membuka pintu maaf untuk YouTuber nomer satu di Asia tersebut.