Sukses

Ingat Ayu Anjani Pemeran Lasmini di Sinetron Kolosal? Ini 7 Potret Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron kolosal Indonesia, pasti tak akan lupa sinetron yang sempat tenar dengan judul "Lasmini Kembang Gunung Lawu". Sinetron ini dulu sempat menjadi tontonan kesayangan masyarakat Indonesia pada 2006-an. Sinetron ini mengangkat kisah pendekar wanita yang mengalami nasib tragis dan ingin membalas dendam.

Pada waktu sinetron ini tenar, Ayu Anjani yang kelahitan 11 Desember 1990 ini menjadi pemeran Lasmini saat berumur 16 tahun. Padahal dalam sinetron tersebut, Ayu Anjani terlihat seperti seorang wanita dewasa. Meski muda, Ayu Anjani memiliki bakat akting memainkan peran pendekar, ia pun sukses memerankan karakter ikonik tersebut.

Kini setelah zaman sinetron kolosal berganti dengan sinetron romantis dan komedi yang sekarang beredar, pemain Lasmini pun kini juga sudah jarang muncul dalam layar kaca. Padahal dahulunya Ayu Anjani ini sangat tenar. Kini setelah usai bergelut di dunia hiburan, kini Ayu Anjani lebih sibuk dengan keluarga dan bisnisnya.

Ayu Anjani pun memiliki bisnis butik dan travel untuk jalani liburan. Beberapa waktu lalu pun, Ayu Anjani bersama dengan Ayu Ting Ting bersama-sama liburan ke Labuan Bajo.

Berikut potret terbaru Ayu Anjani mantan pemeran sinetron kolosal Lasmini Kembang Gunung Lawu yang Liputan6.com kutip dari Instagram @real.ayuanjani, Jumat (27/9/2019). 

2 dari 8 halaman

1. Potret Ayu Anjani yang terbaru ketika liburan ke Labuan Bajo.

3 dari 8 halaman

2. Ayu Anjani kini malah semakin cantik saja.

4 dari 8 halaman

3. Potretnya bersama dengan kedua anaknya.

5 dari 8 halaman

4. Memiliki bisnis fasion dengan nama Anjani Boutiqe.

6 dari 8 halaman

5. Selain butik, Ayu Anjani juga menggeluti bisnis travel perjalanan wisata dengan nama Anjani Trip dan Anjani Voyage

7 dari 8 halaman

6. Penampilannya setiap hari pun masih layaknya seorang selebriti dan cantik menawan.

8 dari 8 halaman

7. Potret kemesraan Ayu Anjani dengan suaminya.

Loading