Sukses

6 Foto Lawas Ayu Ting Ting, Bukti Cantik Sejak Dulu

Berikut foto-foto cantik Ayu Ting Ting di awal karier.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting mulai dikenal publik saat menyanyikan lagu Alamat Palsu tahun 2011. Viralnya lagu Alamat Palsu di 2011 membuat Ayu Ting Ting sukses meraih penghargaan Artis Penyanyi Fenomenal Terbaik 2011 di Klik! Award. 

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini mendapat banyak tawaran pekerjaan di dunia entertainment, mulai dari presenter, bintang iklan hingga bermain film. Sepanjang karier, Ayu Ting Ting sudah membintangi empat judul film yakni Dimsum Martabak (2018), Arwah Tumbal Nyai: Part Arwah (2018), Kesempatan Kedu(d)a (2018) dan Arwah Tumbal Nyai: Part Nyai (2018).

Perempuan kelahiran Depok,  20 Juni 1992 memang terkenal sebagai selebriti multitalenta. Tak hanya memiliki suara yang merdua dan pintar berakting, Ayu juga seorang yang humoris. Wajar saja jika ia beberapa kali diundang menjadi bintang tamu acara humor televisi. 

Kini Ayu Ting Ting mengurus Bilqis, putrinya. Meskipun menjadi single parent, tidak menjadi masalah bagi Ayu Ting Ting. Pelantun lagu Sik Asik yang tahun ini berusia 27 tahun, kini penampilannya makin memesona saja. 

Di foto usia 17 tahun, Ayu Ting Ting sudah terlihat cantik memesona. Hal tersebut membuktikan bahwa paras cantik yang dimiliki Ayu tidak pernah luntur. Berikut Liputan6.com rangkum dari sumber Instagram @ayutingting92 dan KapanLagi.com, potret lawas Ayu Ting Ting, Jumat (27/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seleb yang terkenal karena lagu Alamat Palsu memang sudah cantik sedari dulu.

3 dari 7 halaman

2. Gaya penampilan Ayu Ting Ting di awal karier memang mencuri perhatian dengan rambut berwarna coklatnya.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan kelahiran 20 Juni 1992 terkenal sebagai seseorang yang humoris. Di berbagai acara televisi, guyonan-guyonan Ayu Ting Ting banyak membuat penonton tertawa.

5 dari 7 halaman

4. Sepanjang kariernya, Ayu sudah menelurkan empat judul album studio dan tiga judul album kompilasi.

6 dari 7 halaman

5. Selain berkarya di dunia musik, ia juga melebarkan sayap ke dunia film dengan membintangi 4 judul film.

7 dari 7 halaman

6. Kini ibu dari Bilqis Khumairah baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul 'Apalah Cinta'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.