Sukses

6 Seleb Tanah Air Ini Undang Artis Dunia di Pesta Hari Spesialnya, Seru Banget

Terkenal tajir melintir, demi meriahkan pesta di hari spesial, seleb Tanah Air ini mengundang artis dunia.

Liputan6.com, Jakarta Hari ulang tahun dan pernikahan biasanya menjadi hari yang paling spesial dalam hidup. Biasanya, hari ulang tahun atau pernikahan adalah saat yang ditunggu-tunggu karena perayaan keduanya identik dengan pesta, kado dan kejutan. Belum lagi ucapan selamat dan doa-doa yang diberikan dari orang sekitar hingga orang spesial, membuat hari tersebut terasa begitu spesial.

Tak heran jika banyak orang menginginkan pesta mereka dibuat seindah dan spesial mungkin. Tak tanggung-tanggung bahkan sebagian dari orang ingin merayakan hari spesial dengan konsep yang meriah dan mewah. Hal ini juga dilakukan oleh para selebritis Tanah Air. Tak hanya mewah dan mengundang rekan seprofesinya, mereka juga mengundang artis dunia.

Pesta berkonsep mewah dan mengundang artis dunia memang bukan perkara yang sulit untuk beberapa selebritis Tanah Air ini. Terkenal tajir melintir, demi meriahkan pesta di hari spesial, seleb Tanah Air ini mengundang artis dunia seperti Michael Buble, Keith Martin, hingga Calum Scott. Pesta meriah pada hari spesial dengan menghadirkan para artis dunia sukses menjadi perhatian publik.

Kira-kira siapa saja selebritis Tanah Air yang mengundang artis dunia ke pesta hari spesialnya? Berikut 6 seleb Tanah Air yang undang artis dunia ke pesta hari spesial yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (28/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Agnez Monica

Mantan artis cilik Agnez Monica memang sudah terkenal sebagai salah satu seleb Tanah Air yang sudah go international. Di perayaan hari ulang tahunnya yang ke 33 tahun tahun ini, Agnez diketahui mengundang beberapa artis dunia untuk hadir di pestanya di Los Angeles.

Agnez Mo mengundang beberapa temannya baik dari kalangan selebritis maupun bukan. Artis dunia yang tampak hadir di pesta ulang tahun pelantun ‘Matahariku’ ini adalah Jordin Sparks dan Jason Derulo.

 

3 dari 7 halaman

2. Liliana Tanoesoedibjo

Liliana Tanoesoedibjo dikenal merupakan istri dari pengusaha kaya sekaligus politikus, Hary Tanoesoedibjo. Tepat pada 15 Maret 2019 lali, Liliana Tanoesoedibjo merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52. Ualng tahun mewah ini dirayakan di Grand Hyatt Jakarta, pesta ulang tahun istri Hary Tanoesoedibjo tersebut dihadiri para pengusaha dan selebriti.

Tak hanya artis-artis ngetop Tanah Air saja yang diundang, namun Liliana Tanoesoedibjo juga secara khusus mendatangkan Calum Scott. Calum Scott merupakan penyanyi asal Inggris, yang namanya kini tengah populer di industri musik dunia. Liliana Tanoesoedibjo mendatangkan Calum Scott, khusus untuk bernyanyi di hari ulang tahunnya.

4 dari 7 halaman

3. Jennifer Ipel

Belum lama ini ulang tahun ke-49 Jennifer Ipel berhasil mengejutkan dan membuat iri netizen. Jennifer Ipel diketahui mendapat sebuah kejutan ulang tahun dari para sahabat dan keluarga. Ulang tahun Jennifer ini dirayakan di sebuah restoran China dan tampak sederhana dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat.

Namun perharian publik dibuat gagal fokus oleh kehadiran penyanyi legendaris dunia, Keith Martin. Keith Martin hadir secara eksklusif dengan membawakan beberapa lagu hits. Keith Martin juga tak segan mengajak para tamu untuk berduet bersama.

5 dari 7 halaman

4. Clarissa Herliana Tanoesoedibjo

Keluarga Hary Tanoesoedibjo nampaknya memang sering mengundang artis dunia ke pesta-pesta special keluarganya. Setelah Liliana Tanoesoedibjo, kini giliran Clarissa Herliana Tanoesoedibjo yang mengundang artis dunia ke pesta ulang tahunnya.

Tak kalah dari sang ibu, putri ke-empat Hary Tanoesoedibjo, juga pernah menghadirkan penyanyi dunia saat pesta ulang tahunnya. Diketahui Clarissa mengundang Far East Movement sebagai pengisi acara ulang tahunnya yang ke-17 pada 2013 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Amanda Winarko

Amanda Winarko yang merupakan putri eks Komisaris PT HM Sampoerna, Seotajahjono Winarko juga menggelar pesta pernikahan mewah pada Juni lalu. Pesta pernikahan mewah Amanda Winarko dan Kelvin Sebastian ini berlangsung di Monte-Carlo, Monaco.

Pada pernikahan yang digelar mewah tersebut, keduanya mengundang Michael Buble sebagai pengisi acara. Melantunkan lagu-lagu hits miliknya, suara merdu Michael Buble menambah kesan romantis pada acara tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Kezia Toemion

Pernikahan putra bungsu Bambang Trihatmodjo dari pernikahannya dengan Halimah, Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion pada 9 April 2019 lalu berhasil menjadi sorotan publik. Tak hanya digelar di Jakarta keduanya juga menggelar resepsi bertema internasional party di The Beverly Hills Hotel, Los Angeles.

Pada momen resepsi ini dihadiri anak-anak pejabat Tanah Air. Selain itu, Kezia dan Aditya juga mengundang penyanyi dunia Nelly sebagai pengisi acara. Kehadiran pelantun lagu Dilemma tersebut menambah kemeriahan resepsi pernikahan Kezia dan Adit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini