Sukses

6 Ilustrasi Burung Warna-warni dari Busa Kopi Latte Ini Keren Banget

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, kopi semakin diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Ketertarikan publik terhadap kopi lantas menjadi alternatif bisnis baru bagi para pengusaha muda. Alhasil, warung kopi pun semakin marak bermunculan.

Warung kopi kekinian menjadi semakin mudah dijumpai untuk memenuhi gaya hidup anak muda. Selain sebagai sumber penghasilan, ternyata kopi juga bisa menjadi medium untuk menyalurkan kreativitas.

Seperti yang dilakukan oleh Kusanagi, seniman asal Jepang yang memiliki hobi membuat latte art. Sesuai namanya, latte art adalah seni baru mengkreasikan busa kopi di atas secangkir espresso yang berbahan dasar minuman cappuccino atau cafe latte.

Latte art tengah digandrungi mereka yang suka berkreasi lewat medium anti-mainstream. Jika biasanya kopi latte artist menggambar ilustrasi estetik seperti bunga dan semacamnya, Kusanagi justru menggambar burung warna-warni di atas secangkir espresso.

Penasaran seperti apa penampakannya? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potretnya seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @kunit92, Sabtu (28/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Kusanagi menyebut hobinya sebagai Bird Latte Art.

3 dari 7 halaman

2. Lewat akun Instagram-nya, Kusanagi kerap mengunggah foto hasil hobinya.

4 dari 7 halaman

3. Akun Instagram Kusanagi telah diikuti oleh hampir 4 ribu followers.

5 dari 7 halaman

4. Dalam tiap unggahannya, Kusanagi selalu mengunggah foto burung asli yang jadi referensi latte art-nya.

6 dari 7 halaman

5. Antimainstream, Kusanagi bisa menggambar burung dalam berbagai macam warna.

7 dari 7 halaman

6. Tak mau muluk-muluk, Kusanagi menganggap latte art-nya hanya sekadar hobi.