Sukses

6 Fungsi Lain Setrika ala Anak Kos Ini Bikin Ngelus Dada

Liputan6.com, Jakarta Anak kos lekat akan image hidup hemat, tinggal jauh dari orang tua membuat anak kos punya 1.001 cara untuk bertahan hidup. Selain dikenal hidup hemat, anak kos juga dikenal akan kreatif.

Gimana enggak? Mereka bisa menemukan lifehack yang minim pengeluaran. Cuma memanfaatkan barang bekas saja bisa menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat. Nyatanya, enggak cuma barang bekas aja yang bisa disulap, tapi juga setrika. 

Iya, setrika yang biasa kamu gunakan untuk menghaluskan pakaian ditangan anak kos bisa menjadi alat masak loh! Enggak cuma itu, masih ada sederet  fungsi lain setrika yang sebelumnya tak terpikirkan olehmu. 

Enggak percaya? Penasaran potretnya? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 fungsi lain setrika ala anak kos ini bikin ngelus dada, Senin (30/9/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Ingin rambut lurus tapi enggak punya alat catok? Pakai setrika aja!

3 dari 7 halaman

2. Anak kos bisa sulap setrika jadi kompor nih!

4 dari 7 halaman

3. Kasih minyak sedikit aja, bisa jadi alat penggorengan. Kreatif banget kan?

5 dari 7 halaman

4. Kalau kayak gini, jadi enggak perlu keluar duit buat beli gas kan?

6 dari 7 halaman

5. Anak kos selalu punya 1.001 cara buat tetap bisa makan enak!

7 dari 7 halaman

6. Mending laminating sendiri deh, simpel pakai setrika!