Sukses

7 Potret Rumah Wendi Cagur, Hiasan Unik di Dinding Curi Perhatian

Komedian Wendi Cagur memiliki rumah dengan hiasan dinding yang unik

Liputan6.com, Jakarta Wendi Cagur atau pelawak yang memiliki nama asli Wendy Armoko adalah selebriti yang lahir pada 8 Mei 1979. Mengawali karier di dunia hiburan sejak 2001, nama Wendi Cagur tentu telah dikenal oleh masyarakat Indonesia. 

Nama Wendi Cagur sendiri disandangnya sejak gabung band bernama The Cagur Band bersama dengan Denny Cagur dan Narji. Ketiganya pun memang sering syuting bersama dalam acara komedi maupun dalam acara talkshow.

Setelah sembilan tahun merintis karier di dunia hiburan, akhirnya Wendi Cagur mempersunting Ayu Natasya pada 18 April 2010. Pada saat pernikahannya, keduanya memiliki jarak umur 11 tahun, karena Ayu Natasya menikah dengan Wendy saat berumur 20 tahun.

Sudah memiliki rumah tangga tentunya Wendi memiliki rumah untuk tinggal bersama keluarga kecilnya. Rumah Wendi didesain dengan berbagai ornamen, seperti dengan hiasan rajutan bambu dan topi-topi unik. Selain itu, ada pula sepeda yang ia gantung di dinding untuk jadi sebuah hiasan.

Berikut 7 potret rumah Wendi Cagur yang miliki hiasan unik yang Liputan6.com kutip dari YouTube Wendi Cagur, Senin (30/9/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini penampakan ruang tamu milik Wendi Cagur

3 dari 8 halaman

2. Memiliki dapur yang menimalis tapi tetap terkesan luas

4 dari 8 halaman

3. Suka bersepeda, Wendi pun pilih sepeda sebagai hiasan dinding

5 dari 8 halaman

4. Ia pun juga gunakan bambu sebagai hiasan lampunya

6 dari 8 halaman

5. Wendi Cagur pun memiliki taman mini di halaman rumahnya

7 dari 8 halaman

6. Selain itu, ia juga punya ruang bersantai yang dilengkapi dengan bean bag

8 dari 8 halaman

7. Kamar Wendi Cagur ini unik dengan dilengkapi hiasan topi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.