Sukses

6 Terjemahan di Google Translate Ini Hasilnya Kocak Sekaligus Bikin Emosi

Kecanggihan teknologi pada Google Translate ini juga dimanfaatkan oleh warganet dalam beraktivitas sesuai kebutuhan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini bahasa bukanlah menjadi kendala dalam kehidupan bermasyarakat. Pasalnya sudah ada beragam alat atau aplikasi yang dapat digunakan untuk menerjemahkan bahasa asing.

Salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk menerjemahkan bahasa ialah Google Translate. Google Translate merupakan sebuah layanan yang disediakan oleh Google untuk menerjemahkan bagian teks atau halaman web dalam satu bahasa ke bahasa lain.

Di Google Translate ini hampir terdapat beragam bahasa dari seluruh penjuru dunia. Pada Google Translate diminta untuk memberikan terjemahan alternatif, seperti untuk istilah teknis, yang akan dimasukkan untuk pembaruan dalam proses penerjemahan selanjutnya.

Kecanggihan teknologi pada Google Translate ini juga dimanfaatkan oleh warganet dalam beraktivitas sesuai kebutuhan masing-masing. Namun, terkadang terjadi kesalahan dalam sistem Google Translate yang bikin bingung dan emosi.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 terjemahan enggak nyambung di Google Translate yang bikin emosi dan ketawa geli, Selasa (1/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kok jadi bahas asap gini?

3 dari 7 halaman

2. Baru tahu kalau kata 'p' itu terjemahan dari kata hai di bahasa Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Ini Google Translate atau acara katakan cinta?

5 dari 7 halaman

4. Google Translate lagi belajar bahasa Inggris.

6 dari 7 halaman

5. Salah satu penyebab orang jadi gila itu micin.

7 dari 7 halaman

6. Menurut orang Polandia, cinta itu adalah mitos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.