Sukses

Jadi Pedangdut Sukses, Begini 6 Penampilan Lawas Jirayut Sebelum Terkenal

Penampilan lawas penyanyi dangdut asal Thailand, Jirayut Afisan Jehderamae yang bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Jirayut bagi penggemar musik dangdut pasti sudah tak asing lagi. Pemilik nama lengkap Jirayut Afisan Jehderamae ini mulai dikenal masyarakat Tanah Air sejak mengikuti ajang Dangdut Academy Asia 4. Penyanyi asal Thailand ini bahkan sudah sering muncul di layar kaca.

Meski berasal dari Thailand, sosoknya yang imut dan polos membuat Jirayut banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, ia juga memiliki teknik vokal dan goyangan yang menarik para penonton. 

Semakin terkenal, kini bahkan Jirayut didapuk sebagai salah satu host di acara D'Star. Sebelum dikenal luas di Indonesia bahkan hingga Malaysia dan Singapura, Jirayut kerap kali membagikan foto-foto kegiatannya saat berada di luar aktivitasnya sebagai publik figur. 

Tak jarang pula ia mengunggah foto lawasnya saat masih berada di Thailand. Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret lawas penampilan Jirayut sebelum terkenal yang dilansir dari akun Instagram miliknya, Rabu (10/2/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Jirayut 10 tahun lalu yang ternyata sudah imut dan manis dari kecil.

3 dari 7 halaman

2. Penyanyi dangdut yang kini berusia 18 tahun ini memang punya sifat polos dan ceria.

4 dari 7 halaman

3. Ia sering mengunggah foto lawasnya saat masih berada di Thailand.

5 dari 7 halaman

4. Jirayut ketika sedang duduk di bangku sekolah di Thailand nih!

6 dari 7 halaman

5. Jirayut merupakan penyanyi campuran Thailand-Malaysia, sehingga tak heran kalau dia bisa cepat belajar Bahasa Indonesia yang mirip dengan bahasa Melayu.

7 dari 7 halaman

6. Meski berkarier di Indonesia, Jirayut tak lupa dengan keluarganya di Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini