Sukses

7 Potret Terbaru Pedangdut Nita Thalia, Jadi Istri Kedua Selama 19 Tahun

Pedangdut Nita Thalia saat ini menyandang status sebagai istri kedua

Liputan6.com, Jakarta Sosok penyanyi senior Nita Thalia tentu sudah tak asing lagi bagi pencinta musik dangdut Tanah Air. Wanita kelahiran 10 Oktober 1982 ini terkenal sebagai penyanyi dangdut sejak 2000-an. Hingga kini kesibukannya di panggung musik dangdut Tanah Air masih terus ia lakoni. 

Beberapa waktu yang lalu Nita Thalia sempat membuat heboh. Pada 2011 silam, Nita dikabarkan jika dirinya menjalani operasi plastik di beberapa bagian di tubuhnya. Kabar itu pun dibenarkan oleh wanita yang kini berusia 36 tahun tersebut. Nita mengaku prosesnya pun bertahap hingga bertahun-tahun. 

Tak hanya itu, baru-baru ini pun Nita Thalia secara terbuka menceritakan kisah rumah tangganya. Selama 19 tahun, Nita menjalani kehidupannya sebagai istri kedua dari Nurdin Ruditia. Pada 27 Agustus 2000 silam, pelantun  Goyang Heboh ini resmi menikahi pria yang menjadi produser sekaligus manajernya, Nurdin Ruditia

Awalnya Nita tak tertarik dengan tawaran sebagai istri kedua. Namun seiring berjalannya waktu, penyanyi dangdut-rock ini mulai bisa menerimanya. Ia juga mengungkapkan selama 19 tahun ini ia belajar sabar dengan menjadi istri kedua. Hubungannya dengan istri pertama sang suami pun malah cenderung akrab dan saling bantu satu sama lain.

Sempat disibukkan acara off-air, kini penampilan Nita Thalia yang sudah aktif tampil di layar kaca kian mencuri perhatian. Berikut ini 7 potret terbaru Nita Thalia yang jadi istri kedua selama 19 tahun, dirangkum Liputan6.com, Kamis (10/3/2019) dari akun Instagram @nitatalia.real. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nita Thalia dikenal publik setelah membawakan lagu Gadis atau Janda yang rilis pada 2003 silam.

3 dari 8 halaman

2. Ia dikenal sebagai penyanyi bergenre dangdut-rock.

4 dari 8 halaman

3. Sempat tak muncul di layar kaca, Nita Thalia mengaku menjalani operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya termasuk wajah.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan barunya pun bikin pangling.

6 dari 8 halaman

5. Nita Thalia baru-baru ini mengaku menjalani rumah tangganya sebagai istri kedua.

7 dari 8 halaman

6. Lewat akun Instargamnya, ia sering kali mengunggah foto penampilannya yang semakin menawan.

8 dari 8 halaman

7. Kini ia kembali sibuk aktif sebagai publik figur dengan muncul di berbagai acara televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini