Sukses

Tetap Rendah Hati, 9 Artis Ini Tak Pernah Pamer Kekayaan Meski Tajir Melintir

Miliki harta berlimpah, para artis ini tak pernah pamer harta ke publik

Liputan6.com, Jakarta Pemberitaan mengenai selebritis memang tak ada habisnya. Mulai dari karier hingga kehidupan pribadi. Tak jarang pula penampilan selebriti kerap menarik perhatian publik.

Bahkan, tak sedikit pula artis kerap memamerkan barang mewah ataupun harta kekayaannya di muka publik. Fenomena artis pamer barang mewah sendiri seolah menjadi tren tersendiri. Tak jarang pula mereka memamerkan barang mewah hingga berlibur di luar negeri pada akun media sosial.

Meski para selebritis kerap dikaitkan dengan memamerkan harta kekayaannya. Akan tetapi ada pula yang tak pernah pamer dan lebih sering terlihat sederhana dan apa adanya. Walau terlihat sederhana, para selebritis ini juga memiliki harta berlimpah.

Kekayaan para selebritis tersebut tak hanya didapat dari kesibukan syuting saja. Akan tetapi tak sedikit dari mereka yang mengambil peruntungan dengan berbisnis dalam berbagai bidang, mulai dari kuliner, pakaian, bahkan produk kecantikan.

Dirangkum Liputan6.com berbagai sumber, Minggu (5/3/2023) berikut ini beberapa selebritis yang tak memamerkan kekayaannya pada publik dan tetap rendah hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Nikita willy

Aktris cantik Nikita Willy tentu saja sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Bakat akting yang mumpuni sejak usia belia membuat Nikita disebut-sebut sebagai ratu sinetron. Pasalnya, aktris kelahiran 29 Juni 1994 ini cukup sering wari-wari dalam berbagai judul sinetron televisi.

Di tahun 2017 saja, penghasilan Nikita untuk setiap episode yang dibintanginya mencapai Rp 75 juta. Selain itu, untuk menjadi bintang iklan, Nikita ditaksir memiliki pendapatan Rp 300-500 juta untuk sebuah iklan berdurasi satu tahun.

Tak hanya memperoleh pendapatan dari industri hiburan saja. Wanita 25 tahun ini juga melebarkan sayap pada bisnis properti. Nikita juga diketahui memiliki 13 unit rumah dengan harga masing-masing berkisar Rp 1 miliar hingga Rp 1,25 miliar. Bahkan, ia juga memiliki 3 apartemen mewah seharga Rp 1 miliar tiap unit. Meski memiliki harta berlimpah, Nikita Willy tak pernah memamerkannya ke pada publik loh.

3 dari 10 halaman

2. Tukul Arwana

Komedian serta presenter Tukul Arwana memang termasuk dalam jajaran artis kaya di Indonesia. Bahkan, pria kelahiran Semarang, 16 Oktober 1963 ini pernah menjadi presenter dengan bayaran termahal. Meski begitu, kehidupan Tukul terlihat sederhana. Ia juga jarang memamerkan harta yang dimiliki kepada media.

Bukan hanya berprofesi sebagai komedian dan presenter saja. Akan tetapi Tukul juga merintis beberapa usaha bisnis, mulai dari kuliner hingga beberapa tempat kost serta rumah kontrakan.

4 dari 10 halaman

3.Sule

Kesuksesan Sule menjadi seorang komedian, presenter bahkan penyanyi tentu saja bisa dilihat dari seberapa seringnya ia muncul di layar kaca. Ia juga masuk dalam deretan artis terkaya di Indonesia. Meski masuk dalam deretan artis terkaya, Sule diketahui jarang memamerkan harta di media sosial.

Tak hanya berprofesi di industri hiburan Tanah Air saja. Sama seperti selebriti lainnya, Sule juga merambah pada dunia bisnis. Ia memiliki beberapa bisnis yang tengah dikembangkan. Mulai dari salon, warnet, clothing line hingga kuliner. Cukup banyak bisnis yang dijalani oleh pria kelahiran Cimahi, 15 November 1976 membuatnya bisa mendapatkan untung sedikitnya sekitar Rp 1 miliar tiap bulannya.

5 dari 10 halaman

4. Titi Kamal

Aktris cantik Titi Kamal juga masuk dalam deretan selebritis yang tak pernah pamer harta ke publik. Istri dari Christian Sugiono ini mulai dikenal publik setelah membintangi film 'Ada Apa dengan Cinta?' pada 2002 lalu. Kesuksesannya di industri hiburan Tanah Air tak membuatnya lengah untuk bersantai.

Ia justru menjajal beberapa bisnis bersama sang suami, mulai dari kuliner, properti, bahkan produk kecantikan. Tak hanya itu saja, sang suami Christian Sugiono juga sukses mendirikan startup media massa serta sebuah situs biro jodoh. Meski memiliki berbagai bisnis dan sukses di dunia entertaint, hal ini tak membuat Titi Kamal besar kepala. Ia juga tak pernah memamerkan harta kekayaannya di depan publik.

6 dari 10 halaman

5. Bunga Citra Lestari

Wanita yang mengawali karier sebagai artis sinetron ini memang tak perlu lagi dipertanyakan mengenai bakatnya. Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL ini tak hanya sukses di dunia sinetron saja. Akan tetapi, dirinya juga meraih kesuksesan pada film layar lebar.

Bahkan, beberapa film yang ia bintangi mampu mencuri perhatian penonton, mulai dari Habibie & Ainun, My Stupid Boss, hingga Surat Kecil untuk Tuhan. Bayaran yang diterima BCL untuk sekali main film disebut-sebut mencapai Rp 1 miliar.

Tak berhenti pada akting saja, BCL juga memilih merambah pada dunia tarik suara dengan menyanyikan lagu Cinta Pertama (Sunny) yang membuat namanya semakin dikenal. Bayaran yang diterima wanita kelahiran 22 Maret 1983 digadang-gadang mencapai Rp 50 juta hingga Rp 200 juta. Selain itu, untuk hadir dalam satu kali dan mengisi acara televisi, istri dari Ashraf Sinclair ini bisa mendapatkan Rp 10-25 juta.

Tak hanya sukses di industri hiburan saja. BCL juga turut merambah pada beberapa bisnis kuliner hingga kosmetik. Meski memiliki penghasilan yang cukup fantastis, BCL dan sang suami tak pernah memamerkannya pada publik.

7 dari 10 halaman

6. Bunga Zainal

Bunga Zainal pertama kali dikenal luas publik sebagai aktris sinetron, FTV dan film. Namun, dirinya mulai jarang muncul di layar kaca usai dipersunting oleh produser film ternama , Sukjdev Singh. Bahkan, setelah memiliki anak, dirinya lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Meski begitu, Bunga Zainal juga diketahui menjalankan beberapa bisnis.

Bunga Zainal pun diketahui memiliki penghasilan hingga miliaran dari bisnis yang ia jalani. Mulai dari founder online shop, produk kecantikan, busana hingga kuliner. Meski memiliki kekayaan dan disebut sebagai salah satu artis yang tajir melintir, Bunga Zainal kerap tampil sederhana di media sosial. Dirinya bahkan tak ragu untuk memakai daster hingga membuat aneka makanan untuk keluarga tercinta.

8 dari 10 halaman

7. Vidi Aldiano

Dikenal sebagai penyanyi solo hingga kini merambat sebagai konten kreator, Vidi Aldiano juga dikenal anak sultan. Pasalnya, dirinya juga disebut-sebut berasal dari keluarga kaya hingga sang ayah yang memiliki kastil mewah di Jerman.

Keluarga Vidi Aldiano sendiri diketahui merupakan keluarga bisnis besar di Jerman. Sang ayah juga diketahui merupakan direktur dari merek dagang sebuah speaker berkualitas dan terkenal. Meski telah kaya dari lahir, namun suami dari Sheila Dara ini terbilang hidup cukup sederhana. Dirinya bahkan hampir tak pernah memamerkan kekayaan yang dimiliki pada publik.

9 dari 10 halaman

8. Agnez Mo

Mengawali karier di dunia entertainment sejak kecil, Agnez Mo pun telah mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang tak sedikit. Terlebih, wanita satu ini memiliki begitu banyak bakat hingga dirinya sukses melebarkan sayap di kancah internasional.

Agnez Mo tak hanya dikenal sebagai penyanyi saja, namun ia juga salah satu aktris yang populer dengan akting yang mumpuni. Beberapa judul sinetron yang sempat dibintanginya saat remaja pun begitu populer. Tak hanya itu saja, Agnez Mo juga turut menjajal dunia bisnis dengan membuka berbagai bisnis di Indonesia, salah satunya ialah bisnis kuliner. Bahkan, meski memiliki kekayaan yang berlimpah, wanita 36 tahun ini tak pernah membicarakan soal hartanya.

10 dari 10 halaman

9. Cinta Laura

Cinta Laura dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang kaya dari lahir. Meski begitu, dirinya pun tak henti-hentinya untuk selalu bekerja keras dan penuh semangat. Dirinya pun terbilang selalu memiliki kehidupan yang serba berkecukupan hingga mampu membeli berbagia barang yang diinginkan.

Namun rupanya, hal tersebut tak selalu dilakukan olehnya. Pasalnya, Cinta Laura justru dikenal begitu senang berbagi hingga memiliki sebuah sekolah gratis untuk anak-anak kurang beruntung. Tak hanya itu saja, dirinya juga dikenal dengan gaya hidup yang hemat dan memilih menyisikan harta yang dimiliki untuk membangun sekolah gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.