Sukses

6 Aksi Nyeleneh Dosen saat Mengajar di Kelas Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang hanya mahasiswa yang sering bertingkah nyeleneh di kampus? Ternyata dosen juga melakukannya. Biasanya dosen selalu bertingkah santun dan tenang, tapi tidak tidak semua dosen demikian. Bisa saja tingkahnya nyeleneh

Dosen lebih sering digambarkan memiliki sikap yang selalu berhubungan dengan ilmu.Terrdengar aneh dan jarang ditemui jika dosen melakukan hal konyol dan nyeleneh. Di dalam kelas pun dosen akan berfokus pada menyampaikan materinya kepada pra mahasiswa. 

Namun ada beberapa dosen punya cara unik dan kocak ketika berada di kelas. Berhadapan dengan mahasiswanya, dosen-dosen ini tak segan melakukan hal nyeleneh mulai dari membawa benda lucu hingga memakai kostum saat mengajar di kelas. 

Penasaran dengan aksi nyeleneh apa saja yang pernah dilakukan dosen tersebut? Berikut ini 5 potret aksi nyeleneh dosen yang dirangkum dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Sabtu (5/10/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Dosen ini pernah berjanji akan pakai kostum Batman, jika seluruh mahasiswanya mendapatkan nilai rata-rata diatas 80. Inilah penampilannya!

3 dari 7 halaman

2. Mahasiswa di kelas ini dibuat bingung karena dosennya pakai kostum semak-semak tanpa ada alasannya.

4 dari 7 halaman

3. Dosen bidang seni ini ngide banget ikuti penampilan Van Gogh!

5 dari 7 halaman

4. Ceritanya dosen ini ingin lakukan eksperimen di depan mahasiswanya, jadilah ia pakai topi penyihir.

6 dari 7 halaman

5. Dosen ini tak mau pakai laser, nanti yang duduk dibelakang tak kelihatan. Tapi justru bikin enggak fokus ya?

7 dari 7 halaman

6. Ada-ada saja nih tingkah dosen yang cosplay jadi Papa Smurf. Demi Halloween katanya!