Sukses

Bapak Ini Jago Edit Foto Konyol, 6 Hasilnya Kocak Banget

Bapak ini jago banget edit foto dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Kini era teknologi semakin berkembang dan canggih. Banyak generasi milenial yang tentu saja tak mau ketinggalan akan perkembangan zaman ini. 

Ada banyak perkembangan teknologi yang sedang marak di masyarakat yaitu aplikasi pesan singkat yang praktis, aplikasi media sosial hingga aplikasi yang dapat membantu mengedit video dan foto demi kebutuhan vlog. Ternyata kecanggihan ini tak hanya dinikmati oleh anak remaja saja, orang dewasa bahkan orang tua juga tak kalah eksis.

Seperti yang dilakukan oleh seorang bapak yang sudah memiliki dua anak, Somantri Ahmad. Lewat akun Facebook miliknya, diketahui ia adalah seorang guru di Disdik Kota Bogor. Kehadiran Somantri Ahmad di media sosial ternyata menarik perhatian netizen.

Ia sering kali membagikan foto hasil editannya yang kocak. Tak hanya memberikan konten foto, tulisan keterangannya pun membuat netizen ngakak. Penasaran dengan karya Somantri Ahmad dengan skill mengedit fotonya yang kocak? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari laman Facebooknya, Selasa (8/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lagi asyik nongkrong di pintu ya pak?

3 dari 7 halaman

2. Bahkan bayangan saja enggan mengikuti.

4 dari 7 halaman

3. Duh, hati-hati ya pak pasang lampunya!

5 dari 7 halaman

4. Bapaknya ajaib banget!

6 dari 7 halaman

5. Bapaknya lagi panjat tebing nih!

7 dari 7 halaman

6. Lagi jalan-jalan dan semoga tidak hujan ya pak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini