Sukses

Bak Idol Korea, Ini 7 Pesona Sandrina IMB yang Kini Beranjak Dewasa

Sandrina Azzahra juara IMB 2013 kini sudah beranjak dewasa dan makin memesona.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan ajang pencarian bakat IMB? IMB memang salah satu ajang pencarian bakat yang cukup mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Hal ini karena IMB dinilai berbeda dari ajang pencarian bakat pada umumnya yang lebih diperuntukan untuk penyanyi.

Di IMB ini semua orang bisa menampilkan apa saja bakat yang ia miliki. Dari sulap, bermain musik, menyanyi hingga menari. Jika berbicara tentang bakat menari di IMB, salah satu finalis yang terkenal adalah Sandrina.

Saat itu usianya baru 11 tahun. Sandrina keluar sebagai juara karena bakatnya dalam membawakan tarian daerah. Enam tahun berlalu, sekarang Sandrina sudah tumbuh menjadi gadis remaja. Penampilannya kini pun semakin fashionable.

Tak heran Sandrina selalu berhasil mempuat netizen dan para penggemar gagal fokus. Bahkan tak sedikit juga yang bilang cewek kelahiran 8 Juli 2001 ini mirip idol Korea. Penasaran dengan wajah Sandrina sekarang?

Berikut 7 pesona Sandrina IMB yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @sandrinamazayya, Selasa (8/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sejak kecil hingga kini terbukti pesona cewek bernama lengkap Sandrina Mazayya Azzahra ini tak pernah luntur. Beranjak dewasa Sandrina semakin memikat hati ya.

3 dari 8 halaman

2. Cewek yang dulu dikenal sebagai penari tradisional ini rupanya juga mulai menjadi seorang penyanyi dangdut.

4 dari 8 halaman

3. Selain itu Sandrina juga kerap mengunggah dirinya melakukan dance modern. Tak sedikit para penggemar yang memintanya untuk ikut audisi idol K-pop.

5 dari 8 halaman

4. Perubahan cewek 18 tahun ini berhasil bikin pangling. Apalagi dulu netizen hanya melihatnya memakai pakaian tradisional dan sekarang Sandrina saat fashionable.

6 dari 8 halaman

5. Pesonanya membuat hari para penggemar berdebar. Bahkan dia disebut-sebut sebagai Barbie hidup.

7 dari 8 halaman

6. Walaupun jarang muncul di layar kaca, Sandrina masih tetap aktif menari di berbagai acara off air.

8 dari 8 halaman

7. Bagaimana menurut kamu? Cantik banget ya Sandrina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini