Sukses

6 Chat Kocak Emak dengan Anak Ini Bikin Ketawa Geli

Ibu-ibu juga enggak kalah kocak kok dari anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Mengirim pesan singkat tentu sudah menjadi hal yang kamu lakukan setiap hari. Banyaknya fitur chat atau obrolan yang ada di aplikasi tersebut, membuat kamu semakin betah berlama-lama chattingan. 

Enggak bisa dipungkiri lagi jika dalam setiap percakapan biasanya ada banyak hal yang bisa terjadi. Salah satunya chat yang sukses mengundang gelak tawa dari ibu. Nyatanya enggak cuma para remaja aja yang punya selera humor tinggi, ibu-ibu juga enggak kalah kocak kok dari anaknya. 

Banyak dari seorang ibu yang bahkan memperlakukan anaknya layaknya temannya sendiri. Bisa diajak bercanda lewat chat seperti bercanda dengan teman atau sahabat. Tentu rasanya menyenangkan ya ketika chat dengan ibu yang asyik!

Penasaran seperti apa chatnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 chat emak dan anak ini bikin ketawa geli, Selasa (8/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika emak males mengirim uang, tamat sudah riwayatmu~

3 dari 7 halaman

2. Memang bedanya apa paha ayam kanan dan kiri?

4 dari 7 halaman

3. Singkatan baru nih, titi dj dedi dores!

5 dari 7 halaman

4. Yang namanya emak sih ya, duit nomor satu dong!

6 dari 7 halaman

5. Emak cenayang, langsung tahu maksudnya padahal belum bilang apa-apa!

7 dari 7 halaman

6. Siapa nih yang emaknya hobi kirim stiker kayak gini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini