Sukses

5 Parodi Avengers Muncul dari Air Ini Keren Sekaligus Kocak

Dengan editan yang simpel hasilnya luar biasa

Liputan6.com, Jakarta Film bertema pahlawan super memang menjadi kesukaan banyak orang. Salah satunya adalah film pahlawan super Avengers: End Game yang memang memberikan cukup banyak dampak. Terlebih pada pecinta pahlawan super Marvel yang cukup sedih kehilangan Iron Man. Namun di luar soal filmnya, banyak kreasi netizen yang terinspirasi dari sosok pahlawan idolanya. Diantaranya dengan membuat video parodi yang dijamin bikin ngakak. 

Munculnya pahlawan super Marvel yang ikonik diparodikan oleh banyak orang kreatif. Kebanyakan, latar tempat pengambilan gambarnya di kolam renang. Selain itu, banyak yang mengunggah video parodi keren ini melalui media sosial TikTok, namun ada pula yang mengunggahnya di Twitter, seperti yang dilakukan oleh @Em_bexxx.

Video parodi yang diunggah, Senin (7/10/2019) ini pun viral, hingga saat ini telah mendapat 585,8 ribu retweet dan 1,8 juta like dari netizen. Selain itu, banyak pula yang membalas dengan versi video parodi lain yang tak kalah seru.

Berikut 5 video parodi Avengers muncul dari air yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (9/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Parodi Avengers ini dianggap paling bagus dan paling niat lho

 

Dalam video ini memang pengambilannya sungguh rapi. Melihat dari gerakannya pun kamu paham siapa karakter superhero yang diperankan oleh orang-orang dalam video parodi tersebut.

Namun inilah urutan munculnya pahlawan super, Doctor Strange, Captain America, Spider-Man, Iron Man, Black Panther, Hawkeye dan Thor.

3 dari 6 halaman

2. Pakai topeng Iron Man dan palu Thor-nya besar banget

 

Membuat video parodi seperti ini memang tidak asal-asalan. Terlebih memang menunjukan sisi ikonik dari karakter yang ditirukan. Dalam video ini pun sampai niat menggunakan topeng Iron Man, palu Thor dan tameng miliki Captain America dari pinguin.

4 dari 6 halaman

3. Meski pemerannya adalah wanita, tak kalah seru dan ikonik

 

Kali ini ada pula yang berperan menjadi Black Widow dengan membawa senjata dari pistol air. Busur pun digunakan untuk memperkuat karakter Hawkeye.

5 dari 6 halaman

4. Video parodi dari India ini tak kalah seru dan kocak

 

Meski tampilan ikoniknya kurang dengan video sebelumnya, namun beberapa karakter dapat dikenali, seperti Tony Stark dan Thor. Captain Amerika pun dapat dikenali karena ia satu-satunya pahlawan super dalam Avengers yang menggunakan tameng

6 dari 6 halaman

5. Gambar dalam video parodi ini dianggap paling bagus karena memiliki efek pencahayaan

 

Seru bukan membuat video parodi pahlawan super Avengers seperti ini. Mungkin kalian akan mencobanya di sebuah kolam renang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.