Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Tak Lagi Dirawat di Rumah Sakit, Ini 6 Potret Terbaru Irish Bella Usai Bayinya Meninggal

Liputan6.com, Jakarta Duka masih membekas di hati Irish Bella dan Ammar Zoni atas meninggalnya bayi kembar mereka pada Minggu (6/10/2019). Irish Bella diketahui mendapatkan perawatan intensif pacsa operasi caesar di Rumah Sakit Anak Bunda Harapan Kita, Jakarta Barat.

Beberapa hari yang lalu setelah kepergian sang buah hati, terlihat kondisi Irish Bella juga yang mulai membaik. Hal ini diketahui publik dari foto yang diunggah beberapa sahabat dan rekan artis di media sosial. Hari ini, Kamis (10/10/2019) Irish Bella sudah diperbolehkan pulang oleh dokter pasca perawatan intensif.

Irish Bella dan Ammar Zoni juga menyempatkan diri untuk melakukan press conference di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Dalam press conferense tersebut Ammar Zoni memberitahukan bahwa kondisi istrinya baik secara fisik, tapi keduanya masih terpukul atas kepergian sang buah hati.

Tapi mereka mencoba untuk bahagia dan menerima semuanya karena Allah. Irish Bella juga terlihat lebih segar dari biasanya walaupun memang tak banyak bicara. Keduanya juga menceritakan tentang penyebab kematian sang buah hati.

Berikut 6 potret terbaru Irish Bella usai dirawat di rumah sakit yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/10/2019).

2 dari 7 halaman

1. Walaupun masih terpukul, Irish Bella nampak tersenyum kepada rekan-rekan media. Kondisinya mulai membaik.

3 dari 7 halaman

2. Ammar Zoni juga terlihat setia mendampingi sang istri dan menguatkan. Irish Bella tampak belum bisa bercerita banyak tentang meninggalnya sang buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Ibel mengaku kini sedang fokus untuk pemulihan secara fisik dan sedang menata hati.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga memohon dukungan dan doa agar dikuatkan dan bisa ikhlas menerima ujian dari Allah.

6 dari 7 halaman

5. Mama aktris cantik Asmiranda terlihat menjenguk Irish Bella setelah diperbolehkan pulang ke rumah.

7 dari 7 halaman

6. Masih terlihat jelas kesedihan di wajah keduanya. Namun kedua pasangan yang menikah 28 April 2019 itu tetap berusaha tegar dan menguatkan satu sama lain.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Momen Irish Bella Pertama Kali Ziarah ke Makam Anak Kembar, Berusaha Tegar
Artikel Selanjutnya
6 Potret Kondisi Terbaru Irish Bella Usai Kehilangan Bayi Kembarnya