Sukses

6 Potret Terbaru Yusuf Mahardika, Pemeran Madun di Sinetron Tendangan Si Madun

Beranjak Dewasa, ternyata Yusuf Mahardika kini tampak semakin tampan dan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang sinetron di Tanah Air memang tak ada habisnya. Salah satu yang menarik dibahas adalah serial televisi Tendangan Si Madun yang sempat populer pada 2012.

Karya lokal tersebut bercerita tentang kisah seorang anak bernama Madun yang hobi main sepak bola. Sinetron Tendangan Si Madun sukses menjadi tontonan yang dinikmati oleh semua kalangan.

Saking terkenalnya, sinetron tersebut juga berhasil membuat pemeran tokoh Madun, Yusuf Mahardika semakin dikenal publik. Tak hanya eksis bermain sinetron, artis kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1999 ini pernah membintangi beberapa judul film dan FTV Indonesia.

Kini, ia juga masih aktif menekuni dunia akting dan mengasah kemampuannya bermain sepakbola. Melalui akun Instagramnya, Yusuf kerap memamerkan aktivitasnya di lapangan hijau. Selain itu, ia juga memiliki hobi fotografi.

Beranjak dewasa, pemilik nama lengkap Yusuf Mahardika Lingga Putra kini tampak semakin tampan dan memesona. Berikut potret pemeran Madun di sinetron Tendangan Si Madun dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Yusuf Mahardika, pemeran Madun yang makin dewasa. Penampilanya pun terlihat makin kece.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Yusuf Mahardika Lingga Putra ini mengasah kemampuannya bermain sepak bola.

4 dari 7 halaman

3. Yusuf juga pernah membintangi beberapa judul sinetron seperti Keluarga Garuda di Dadaku dan Aku Anak Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Pria kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1999 ini juga hobi fotografi. Melalui akun Instagram ia kerap membagikan aktivitasnya.

6 dari 7 halaman

5. Semakin dewasa, pemeran tokoh Madun ini terlihat tampan dan memesona.

7 dari 7 halaman

6. Pada 2018, ia sempat memiliki rambut gondrong dan ikut membintangi film Wiro Sableng 212.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.