Sukses

Pria Ini Edit Fotonya dengan Karakter Disney, 6 Hasilnya Bikin Ngakak

Pernah terbayang tidak dalam benakmu jika kamu bisa hidup berdampingan dengan karakter Disney?

Liputan6.com, Jakarta Disney selalu sukses menyampaikan cerita kehidupan lewat dongeng-dongeng yang mereka angkat ke dalam animasi. Karakter tokoh para putrinya mulai dari Cinderella, Snow White, Aurora, Belle hingga Elsa pun kerap menyampaikan pesan tersendiri dalam animasinya.

Selain karakter putri, Disney juga menelurkan karakter unik lainnya. Entah itu berupa mobil, robot, maupun binatang-binatang lucu yang selalu sukses menarik perhatian. Kemampuan Disney melukiskan gambar hidup dan suara menjadikan daya tarik tersendiri.

Tapi, pernah terbayang tidak dalam benakmu jika kamu bisa hidup berdampingan dengan karakter Disney? Tentu saja mengasiykkan ya. Meski tidak mungkin, namun seorang ilustrator bernama Luigi kemo Volo mampu mewujudkan imajinasi tersebut.

Melalui tangan ajaibnya, Luigi seolah terlihat tengah bermain bersama para karakter Disney. Hasil ilutrasi Luigi pun terlihat nyata dan kocak banget! Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari akun instagram Luigi, berikut Liputan6.com 6 hasil editan foto dengan karakter Disney, Senin (14/10/2019) 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ibu peri salah milih baju nih.

3 dari 7 halaman

2. Bersahabat dengan Beast nih, saling cukur.

4 dari 7 halaman

3. Nanti kalau Aurora bangun bakal kaget sama wajahnya enggak ya?

5 dari 7 halaman

4. Ariel dan gengnya lagi berpose, kompak pakai kacamata hitam.

6 dari 7 halaman

5. Lagi waxing bulunya Sulley, kira-kira bakal gimana ya Sulley tanpa bulu?

7 dari 7 halaman

6. Simba lagi mengeringkan rambutnya nih! Harus tampil ganteng dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini