Sukses

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Cantik Talitha Elizabeth Kakak Nia Ramadhani

Talitha Elizabeth tak kalah cantik dari Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Nia Ramadhani? Wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 ini dikenal lewat peran antagonis dalam berbagai sinetron. Namun, kini Nia Ramadhani hampir tidak pernah lagi muncul untuk bermain sinetron. Tapi ketenarannya tak kalah dari artis lainnya.

Kehidupan wanita 29 tahun ini juga masih sering menjadi sorotan setelah menikah dengan salah satu konglomerat Indonesia, Ardie Bakrie. Menjadi salah satu artis dengan kehidupan yang serba mewah, segala sesuatu tentang Nia selalu menjadi sorotan publik.

Selain itu, Nia Ramadhani diketahui memiliki seorang kakak perempuan yang berprofesi sebagai seorang dancer bernama Talitha Elizabeth. Kakak kandung Nia Ramadhani ini juga kerap muncul di televisi, namun kehidupannya memang jarang terekspos.

Bahkan banyak orang yang belum tahu jika sosok yang kerap muncul di televisi ini merupakan kakak kandung Nia Ramadhani. Seperti diketahui, Talitha Elizabeth merupakan satu-satunya saudara perempuan kandung istri Adie Bakrie ini.

Tak hanya itu, Talitha Elizabeth juga memiki paras cantik dan penampilan modis. Melalui akun Instagram, ia kerap kerap membagikan aktivitasnya. Berikut potret Talitha Elizabeth kakak Nia Ramadhani yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Talitha Elizabeth dan Nia Ramadhani kerap menghabiskan waktu dengan liburan bersama.

3 dari 8 halaman

2. Saat merayakan ulang tahun Nia Ramadhani, Kakak dan sang ibu selalu ada untuknya.

4 dari 8 halaman

3. Quality time bareng adik dan ibu adalah hal yang menyenangkan.

5 dari 8 halaman

4. Begini momen kebersamaan suami dan anak-anak Talitha Elizabeth.

6 dari 8 halaman

5. Seperti sang adik, Talitha Elizabeth juga memiliki paras yang cantik.

7 dari 8 halaman

6. Momen kebersamaan Talitha Elizabet dan Mikhayla Zalindra Bakrie.

8 dari 8 halaman

7. Talitha Elizabeth berprofesi sebagai seorang dancer profesional lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.