Sukses

6 Cuitan Gombal ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Begini gombalan ala netizen Twitter yang bisa dipraktikkan.

Liputan6.com, Jakarta Kata rayuan pasti selalu bikin senang dan enak didengar. Apalagi rayuan tersebut datang dari seorang kekasih. Kata-kata rayuan yang juga sering disebut gombal ini tidak semua orang mudah mempraktikkannya. Karena butuh kreativitas dalam menyusunnya agar menjadi kalimat apik dan sampai pada hati pasangan.

Walaupun bukan ke pasangan, kalimat gombal juga sering digunakan untuk menggoda lawan jenis yang disukai. Namun terkadang, kalimat-kalimat gombal pun ada pula yang kocak. Bukannya jadi terpesona, namun malah bikin geleng kepala.

Seperti halnya cuitan dari @wiranagara di media sosial Twitter. Ia menulis sebuah kalimat gombalan, Minggu (13/10/2019). Cuitannya pun viral, hingga sampai saat ini dan telah mendapat 4,1 ribu retweet dan 14 ribu suka dari netizen.

Selain itu, netizen pun membalas cuitan gombal tersebut, dengan gombalan versi netizen masing-masing. Gombalan ini pun bermacam-macam. Ada yang lucu, ada yang romantis, ada pula yang kocak dan bikin geleng kepala. Berikut 6 cuitan gombal ala netizen yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (18/20/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cuitan gombal ini banyak sekali menginspirasi netizen untuk merangkai kalimat gombal

3 dari 7 halaman

2. Banyak dari netizen membalas cuitan versi mereka sendiri

4 dari 7 halaman

3. Cuitan gombal ini banyak sekali versinya, ada yang romantis hingga kocak

5 dari 7 halaman

4. Di media sosial Twitter, kisah cinta yang kelam memang selalu ramai dibicarakan

6 dari 7 halaman

5. Seperti halnya chat yang tenggelam dan tak pernah dibalas

7 dari 7 halaman

6. Gombalan ini pun bisa kamu praktikkan ke pasanganmu lho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini