Sukses

7 Transformasi Gaya Rambut Seleb, Bikin Pangling

Beberapa perubahan gaya rambut seleb ini menjadi perbincangan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebritis tentu saja selalu mendapat sorotan publik. Mulai dari soal karier, kehidupan pribadi hingga masalah penampilan. Tak sedikit pula para selebritis yang kerap mendapat kritikan jika mengubah gaya penampilan mereka. Meski bagitu, beberapa selebritis justru cuek menanggapi hal tersebut.

Salah satu penampilan selebritis yang kerap mendapat sorotan ialah gaya rambut. Pasalnya, beberapa selebritis rela mengubah gaya rambut menjadi tak biasa.

Tak hanya selebritis Indonesia saja yang memiliki perubahan gaya rambut. Akan tetapi beberapa selebritis luar negeri juga pernah melakukan perubahan gaya rambut yang cukup bikin panglin.

Penasaran bagaimana transformasi gaya rambut yang dilakukan oleh para selebriti? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (19/10/2019) berikut ini beberapa transformasi gaya rambut selebriti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Ello saat ini memang terlihat cukup berbeda dari sebelumnya. Ia lebih memilih untuk memanjangkan rambutnya dan menumbuhkan kumis serta janggut.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya Ello, Chicco Jerikho juga pernah melakukan hal serupa. Bahkan, beberapa waktu terakhir ia lebih memilih gaya rambut gondrong.

4 dari 8 halaman

3. Agnez Mo juga pernah menjadi perbincangkan karena perubahan gaya rambutnya. Aktris sekaligus penyanyi ini memang cukup dikenal sering melakukan perubahan gaya rambut.

5 dari 8 halaman

4. Miley Cyrus pernah mengejutkan netizen karena memilih gaya rambut cukup pendek loh.

6 dari 8 halaman

5. Ada pula Kristen Stewart yang kini nyaman dengan potongan rambut pendek. Kesan boyish juga lebih terlihat pada aktris cantik satu ini.

7 dari 8 halaman

6. Charlize Theron juga mengejutkan netizen karena perubahan penampilannya terutama pada gaya rambutnya yang lebih pendek.

8 dari 8 halaman

7. Pemain Harry Potter, Emma Watson pernah memilih gaya rambut sangat pendek pada 2011 lalu. Meski begitu, ia tetap terlihat memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini