Sukses

Lama Tak Muncul, Ini 7 Potret Terbaru Devi Eks Cherrybelle yang Makin Imut

Penampilan Devi terlihat awet muda bak abg.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aurelia Devi Noviaty atau yang lebih akrab disapa Devi ini mulai dikenal luas publik sebagai salah satu anggota dari Cherrybelle. Cherrybelle memang pernah beberapa kali berganti anggota. Akan tetapi Devi menjadi salah satu anggota dari generasi pertama girlgrup tersebut.

Namun pada 2012 lalu, Devi pensiun dari grup yang telah membesarkan namanya dengan Sarwendah. Keduanya pun membentuk sebuah duo bernama WenDev. Nama duo tersebut merupakan lakuran nama Devi dan Sarwendah. Akan tetapi wanita kelahiran 25 November 1987 memilih untuk bersolo karier setelah Sarwendah memutuskan untuk terjun ke dunia presenter.

Wanita 31 tahun ini pun berhasil mengeluarkan single perdananya berjudul In Love With You di tahun 2012 lalu. Tak hanya aktif menjadi seorang penyanyi, Devi eks Cherrybelle ini juga pernah bermain dalam serial televisi dan film layar lebar. Meski begitu, Devi sendiri saat ini mulai jarang muncul dilayar kaca.

Wanita yang telah menikah dengan pria bernama Rheza Pangalela ini tetap aktif membagikan berbagai kegiatannya di akun Instagram pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @devinov_ig, Sabtu (19/10/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari Devi eks Cherrybelle yang lama tak muncul di televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Devi saat ini bikin pangling netizen

3 dari 8 halaman

2. Ia cukup sering mengunggah berbagai aktivitas di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Sudah memasuki usia 31 tahun, akan tetapi penampilan Devi masih seperti abg.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit netizen yang memuji mantan anggota Cherrybelle ini karena terlihat awet muda.

6 dari 8 halaman

5. Setelah keluar dari girlgrup Cherrybelle, Devi pun masih aktif bernyanyi.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga cukup sering melakukan cover lagu dan mengunggahnya di akun Instagram

8 dari 8 halaman

7. Devi telah menikah dengan pria bernama Rheza Pangalela 2 tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini