Sukses

Lepas Masa Lajang, Ini 7 Momen Pernikahan Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas

Liputan6.com, Jakarta Tsamara Amany baru saja melepas masa lajangnya setelah dipersunting oleh Ismail Fajrie Alatas pada Sabtu (19/10/2019) pagi. Wanita yang aktif dalam berbagai kegiatan politik ini melangsungkan pernikahannya menggunakan konsep adat Betawi.

Sebelum resmi menikah, Tsamara Amany dan Ismail Fajrie telah melangsungkan pertunangan pada awal Juli 2019 lalu. Pertunangan Ketua DPP PSI ini pun sempat menjadi perbincangan netizen.

Pasalnya dalam pertunangan tersebut Ismail Fajrie Alatas yang kini telah berstatus sebagai suami Tsamara Amany memberikan seserahan berupa Risalah Sidang BPUPKI. Suami dari Tsamara Amany ini juga dikenal sebagai seorang profesor studi kajian Islam dan Timur Tengah di New York University.

Pernikahan Tsamara Amany digelar di Fairmont Hotel Jakarta. Tak sedikit teman-teman politikus yang turut hadir di acara pernikahan tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (19/10/2019) berikut ini beberapa potret pernikahan Tsamara Amany dengan Ismail Fajrie Alatas.

2 dari 8 halaman

1. Pada acara akad nikah, Tsamara Amany dan sang suami, Ismail Fajrie Alatas memilih mengenakan konsep adat Betawi dan mengenakan busana dari Myrna Myura.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga mengenakan hiasan kepala rancangan Rinaldy Yunardi pada akad nikah.

4 dari 8 halaman

3. Tsamara Amany terlihat memesona di hari bahagianya.

5 dari 8 halaman

4. Rona bahagia juga terpancar dari wajah politikus muda ini.

6 dari 8 halaman

5. Pada akad nikah Tsamara Amany tersebut, K.H Ma'aruf Amin bertindak sebagai saksi pernikahan.

7 dari 8 halaman

6. Dalam acara akad, selain memilih mengenakan konsep adat Betawi. Tsamara dan Ismail juga memilih mengenakan konsep berwarna putih.

8 dari 8 halaman

7. Selamat atas pernikahan Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Tsamara Amany dan Suami Bulan Madu ke Italia, Mesra Banget
Artikel Selanjutnya
7 Potret Mewah Resepsi Pernikahan Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas