Sukses

Selain Tak Bisa Kupas Salak, 5 Cerita Nia Ramadhani Ini Bikin Heboh Netizen

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus istri Ardiansyah Bakrie, Nia Ramadhani, kembali menjadi topik perbincangan hangat netizen.  Bukan soal liburan di luar negeri ataupun gaya penampilannya, melainkan soal pengakuan ibu tiga anak ini yang tak bisa mengupas buah salak. 

Hal ini diketahui melalui Instagram Stories sang suami, Ardi Bakrie. Dalam video tersebut  Ardi meminta sang istri mengupaskan salak untuknya. Namun, Nia justru menanyakan cara mengupas salak.  "Disuruh minta bukain salak, dia nanya gimana cara buka. Kamu serius enggak tahu caranya? Masa enggak tahu gimana cara buka salak," ujar Ardie Bakrie. 

Wanita 29 tahun ini pun menjawab sambil bertanya kembali pada sang suami, "Pake pisau?" tanya Nia Ramadhani"Enggaklah, dikupas," pungkas Ardi Bakrie menanggapi.

Tak menunggu waktu lama, sontak cerita Nia Ramadhani ini sukses bikin heboh netizen. Bahkan, cerita Nia yang tak bisa mengupas buah salak ini pun langsung viral di media sosial. Nyatanya, tak sekali ini saja cerita wanita kelahiran Jakarta 16 April 1990 ini bikin heboh warganet. Beberapa waktu lalu pengakuan putrinya yang tak bisa bedakan Bandung dengan Amerika Serikat pun juga sukses bikin warganet geger. 

Enggak cuma itu aja, masih ada beberapa cerita Nia yang sempat menjadi topik hangat warganet. Penasaran apa saja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cerita Nia Ramadhani yang pernah hebohkan netizen, Senin (21/10/2019) 

 

2 dari 6 halaman

1. Anak Nia Ramadhani tak bisa bedakan pergi ke Amerika dengan Bandung.

Ibu tiga anak ini diketahui kerap berlibur di luar negeri. Sejumlah negara sudah ia kunjungi. Salah satu negara yang sering Nia kunjungi ialah Amerika Serikat.

Bukan tanpa sebab, pasalnya orangtua Ardie Bakrie tinggal di sana. Orangtua Ardie pun sering meminta Nia dan keluarga untuk bekunjung ke kediaman mereka. Karena sering bolak-balik ke luar negeri, anak Nia Ramadhani sampai-sampai tak bisa membedakan pergi ke Amerika dengan Bandung.

Menurut pemain sinetron Bidadari ini, anaknya selalu menikmati momen liburannya, di mana pun destinasinya. "Ini kayaknya Bandung sama Amerika sama saja. Dia enggak mengerti bedanya ke mana, ke mana, karena sama-sama juga. Dan dia kayaknya ke mana-mana nyaman," tutur Nia Ramadhani

3 dari 6 halaman

2. Nyasar di Rumah Sendiri

Setelah resmi melepas masa lajang pada tahun 2010 silam, Ardiansyah Bakrie pun memboyong Nia untuk tinggal di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dalam video vlog Jessica Iskandar, Nia Ramadhani bercerita tentang pengalaman lucu saat pertama kali berkunjung ke rumah Ardie Bakrie ketika masih berpacaran.

Saat pertama kali datang ke rumah Ardi Bakrie, Nia Ramadhani mengaku sempat tersesat. Ia tak bisa mengingat jalan keluar karena ukuran rumahnya yang begitu besar.

"Jadi harusnya kan kalau keluar itu kan ke kiri, tapi aku ke kanan," kata ibu tiga anak tersebut di konten YouTube Jessica Iskandar September 2019 kemarin. 

Namun, kini ibu tiga anak itu sudah hafal dengan seisi rumah tempat tinggalnya. "Syok, kaget. Tapi sekarang sudah hafal dong," papar Nia Ramadhani pada Jessica Iskandar.

4 dari 6 halaman

3. Anggaran Liburan Capai Rp 600 Juta

Pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani memang sering berlibur ke luar negeri. Tahu jika sang sahabat sering bolak-balik ke luar negeri, Jessica Iskandar pun bertanya pada Nia berapa anggaran Nia dalam sekali liburan.

"Sebenernya budget kamu itu berapa sih sekali liburan?" tanya wanita yang sering disapa Jedar ini.

Dalam video tersebut, Nia mengaku jika ia tak pernah memikirkan mengenai anggaran untuk berlibur. Meski begitu, Nia Ramadhani mencoba untuk memperkirakan berapa harga tiket pesawat pulang pergi yang dikeluarkan saat berlibur ke luar negeri.

"Budget yang mikirin bukan aku. Cuman kalau Kita enggak mikirin hotel, Kita enggak mikirin hotel aja, baru mikirin flight, Rp 600-an (juta) ada," ujar Nia.

5 dari 6 halaman

4. Punya Banyak Asisten Rumah Tangga

Punya tiga orang anak dan kembali terjun di dunia hiburan yang punya segudang aktivitas. Nia Ramadhani tentu cukup kewalahan bila mengurus rumah seorang diri. Tak mengherankan jika ia membutuhkan banyak asisten rumah (ART) tangga.

Merasa penasaran dengan jumlah ART, Jedar pun bertanya pada salah satu ART Nia yang tengah bekerja di dapur.

"Emang yang kerja di sini berapa banyak?" tanya Jedar.

"Enam orang," jawab asisten rumah tangga itu.

"Kalau di rumah sebelah?" cecar Jedar. "Banyak... sekitar 10 orang," ungkap salah satu asisten rumah tangga di channel YouTube Jessica Iskandar. 

Terhitung, istri dari Ardie Bakrie ini diketahui memiliki lebih dari 10 orang asisten untuk membantunya beraktivitas sehari-hari.

6 dari 6 halaman

5. Jatah Uang Bulanan dari Suami

Tahun lalu, Nia Ramadhani pernah hebohkan netizen terkait jatah bulanan yang diterima dari suaminya. Meski enggan menyebut nominalnya, aktris 29 tahun itu mengaku jumlah yang diterimanya sangatlah cukup. 

"Pokoknya suami aku sangatlah bertanggung jawab atas aku dan semua keinginanku. Rahasia dong (nominal uang bulanan). Pokoknya hidup aku enak, alhamdulillah," tutur ibunda Mikhayla itu dalam sebuah video yang viral pada Maret 2018 lalu. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Pangling, Ini 6 Potret Jadul Nia Ramadhani
Artikel Selanjutnya
5 Cerita Nia Ramadhani Pernah Hidup Susah, Makan Nasi Pakai Garam