Sukses

6 Musisi Ini Punya Lirik Lagu Hanya Satu Kalimat, Mudah Diingat

Selebriti ini bawakan lagu hanya dengan satu kalimat, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua orang gemar mendengarkan musik. Lagu merupakan seni nada atau suara yang memiliki urutan, kombinasi yang biasanya diiringi dengan alat musik untuk menghasilkan kesatuan sebuah irama. Lagu pun dapat dinyanyikan secara sendiri atau solo, berdua (duet), bertiga (trio), bahkan beramai-ramai seperti band.

Di Indonesia banyak orang yang menjadi musisi alias orang yang berfokus pada bidang seni musik. Para musisi ini berlomba-lomba untuk menciptakan lagu yang enak didengar dan bisa diterima oleh masyarakat luas.

Maka tak heran, jika para musisi membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menciptakan sebuah lagu. Mereka biasanya membawakan lagu yang berisi pesan mendalam bagi para pendengarnya. Bahkan menggunakan kata-kata yang menyentuh.

Namun ada pula yang justru sebaliknya. Beberapa musisi ini hanya membutuhkan satu kalimat untuk menciptakan lagu. Selain mudah diingat, beberapa lagu ini juga enak didengar meski hanya mengulang satu kalimat tersebut.

Tak hanya di Indoensia, di negara lain pun demikian. Penasaran siapa saja artis tersebut? Berikut ini 6 musisi yang memiliki lagu dengan lirik hanya satu kalimat dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (23/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melly Goeslaw - I Just Wanna Say I Love You

Musisi senior, Melly Goeslaw adalah salah satu musisi Tanah Air yang pernah menyanyikan lagu hanya dengan satu kalimat. Lagu itu berjudul "I Just Wanna Say I Love You" yang dirilis pada 2008. Lagu ini dibawakan Melly Goeslaw bersama grupnya bernama Potret. 

Lagu ini menjadi salah satu soundtrack film berjudul Chika di tahun yang sama. Lirik lagu berdurasi kurang lebih 3 menit tersebut benar-benar hanya mengulang kalimat "I Just Wanna Say I Love You."

3 dari 7 halaman

2. Olga Syahputra - Hancur Hatiku

Mendiang Olga Syahputra juga pernah membawakan lagu dengan satu lirik. Judul lagu tersebut adalah Hancur Hatiku yang diciptakan oleh Charly Van Houten. Mantan vokalis ST12 tersebut memang dikenal dekat dengan mendiang Olga Syahputra. 

Meski selama hampir 3 menit mengulang kalimat yang sama, banyak masyarakat yang menyukainya karena nadanya yang catchy dan sederhana.

4 dari 7 halaman

3. Kina - I Feel Empty

Kina Beats adalah salah satu band indie asal Italia. Mereka memang dikenal sebagai band yang sering menciptakan lagu bertema sad and chill song. Salah satu lagunya yang cukup dikenal yaitu berjudul I Feel Empty. Lagu yang memiliki durasi 3 menit ini hanya memiliki satu kalimat saja.

Shadows settled on the place, that you left,

Our minds are troubled by the emptiness.

5 dari 7 halaman

4. Kylie Jenner - Rise And Shine

Wanita cantik Kylie Jenner juga pernah membawakan lagu berjudul "Rise and Shine" yang hanya mengulang kalimat itu saja. Lagu Rise and Shine tersebut nyatanya banyak disukai oleh para netizen karena suara Kylie Jenner yang merdu dalam melantunkan lirik tersebut. 

6 dari 7 halaman

5. Timmies (ft Shiloh) - Tell Me Why I'm Waiting

Artis selanjutnya yang juga puny alagu dengan lirik satu kalimat saja adalah Timmies. Ia adalah penyanyi pria yang mmeiliki aliran musik indie and chill song. Bersama Shiloh Dynasty dalam album Passion and Confussion, mereka merilis lagu berjudul Tell Me Why I'm Waiting pada 2017 lalu dengan hanya mengulang satu kalimat. 

Tell me why I'm waiting for someone,

That couldn't give a f*ck about me.

7 dari 7 halaman

6. Zaini- I'll never let you go (Feat. Dhan)

Lagu berjudul "I'll never Let You Go" milik Zaini menjadi lagu selanjutnya yang punya lirik hanya satu kalimat saja. Bersama Dhan yang juga seorang musisi, Zaini yang dikenal sebagai musisi dengan aliran musik down tempo pop ini hanya mengulang satu kalimat dengan durasi 2 menit. "I'll never Let You Go" dirilis pada 1 Agustus 2019 lalu. 

Run where lights won't chase us,

Hide where love can save us,

I will never let you go.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini