Sukses

6 Koleksi Tas Mewah Nia Ramadhani, Ada yang Seharga Mobil

Mengintip harga tas milik Nia Ramadhani yang bernilai ratusan juta.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Nia Ramadhani? Seleb cantik Tanah Air ini mengawali karier sebagai penari cilik sejak 1995. Terbiasa dengan dunia entertainment sejak kecil, membuat bakat akting Nia Ramadhani terasah. Nama Nia mulai dikenal luas publik usai membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih pada 2004.

Baru-baru ini, ibu 3 anak ini viral di media sosial karena dirinya tidak bisa mengupas buah salak. Nia Ramadhani mengaku tidak tahu cara mengupas salak dan bahkan mengira mengupas salak harus memakai pisau. Ketidaktahuan perempuan kelahiran 16 April 1990 ini sukses membuatnya menjadi sorotan publik.

Sebagai selebriti yang terkenal dengan barang branded dan mewah, fashion item Nia selalu menjadi perhatian. Termasuk saat Nia membawa tas-tas mewah bermerek. Mulai dari merek Gucci, Louis Vuitton, Hermes dan berbagai merek lainnya sering dikenakan istri Ardi Bakrie.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ramadhaniabakriefashion dan @niaramadhani_fashion, koleksi tas mewah Nia Ramadhani yang harganya fantastis, Rabu (23/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tas kecil hitam beserta ikat pinggang dengan merek Chanel terlihat pas di tubuh ibu 3 anak ini. Ditaksir tas ini harganya sekitar Rp 108 juta.

3 dari 7 halaman

2. Tas elegan berwarna coklat keluaran Fendi ini pernah dipakai Nia Ramadhani. Tas ini memiliki harga sekitar Rp 44 juta.

4 dari 7 halaman

3. Untuk tas kecil elegan berwarna hitam keluaran Alexander McQueen ini harganya mencapai Rp 15 juta.

5 dari 7 halaman

4. Tas pinggang merek Balenciaga milik wanita 29 tahun ini bernilai Rp 28 juta.

6 dari 7 halaman

5. Tas mini merek Louis Vuitton milik istri Ardi Bakrie ini ditaksir seharga Rp 41 juta.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia tas Hermes dengan tipe Hermes A Bleu Zanzibar Togo Leather Birkin 25 With Palladium Hardware yang harganya senilai mobil yakni Rp 254 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.