Sukses

Pria Ini Minta Fotonya Diedit Menyatu dengan Alam, 5 Hasilnya Kocak Banget

Pria ini minta tolong fotonya diedit lebih menyatu dengan alam, begini hasilnya yang kocak.

Liputan6.com, Jakarta Di era modern yang serba teknologi ini membuat media sosial tak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari. Media sosial tak lagi hanya digunakan untuk berkomunikasi saja, tetapi menjadi wadah berinteraksi dan berbagi informasi seperti foto hingga konten-konten lucu.

Media sosial yang tengah populer yaitu terkait membagikan foto untuk minta diedit netizen. Sebuah akun di Instagram @receh.id membagikan foto seorang pria yang meminta bantuan untuk mengeditkan fotonya agar menyatu dengan alam. Postingan tersebut diunggah pada Kamis, (24/10/2019) yang menunjukkan sebuah tangkapan layar dari DM Instagram. 

Dimintai tolong, tentunya para netizen tak tinggal diam. Masih dari akun yang sama, hasil dari foto pria tersebut pun dibuat agar menyatu dengan alam ala netizen yang hasilnya justru bikin geleng kepala. Alih-alih menjadi foto yang estetik, hasil editannya justru kocak banget.

Dilansir dari akun @receh.id, berikut ini 5 hasil edit foto ala netizen yang kocak seperti dirangkum oleh Liputan6.com, Kamis (24/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Badannya jadi menghilang dan menyatu dengan gunung nih!

3 dari 6 halaman

2. Kalau ini kenapa lehernya jadi memanjang gitu ya?

4 dari 6 halaman

3. Iya sih menyatu dengan alam, sampai kepalanya jadi matahari nih!

5 dari 6 halaman

4. Menyatu dengan alam, tapi enggak gini juga dong!

6 dari 6 halaman

5. Ingin menyatu dengan alam? Jadilah wajahnya hijau mirip dengan tanaman di sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini