Sukses

7 Potret Wina Natalia, Mantan Istri Wishnutama yang Beri Dukungan Jadi Menteri

Wina Natalia beri dukungan kepada Wishnutama setelah dilantik jadi Menteri.

Liputan6.com, Jakarta Pada Rabu (23/10/2019) kemarin, Menteri Kabinet Indonesia Maju resmi dilantik. Kabinet baru Presiden Joko Widodo ini pun mendapat sorotan dari netizen, pasalnya tak sedikit wajah baru di dalam susunan kabinet tersebut. 

Salah satu menteri yang mencuri perhatian ialah sosok Wishnutama. Pria yang memiliki nama asli Wishnutama Kusubandio ini juga resmi dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam Kabinet Indonesia Maju. Tak sedikit dukungan yang diberikan kepada Wishnutama setelah pelantikannya. Mulai dari para netizen dan juga para selebritis. Selain itu, mantan istri Wishnutama, Wina Natalia juga memberikan dukungannya.

Wina Natalia mengunggah foto Wishnutama dan sang anak Sultan Saladyne Tama pada akun Instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut, wanita yang kini menjadi istri dari Anji memberikan dukungannya kepada mantan suami.

"Selamat bekerja Ayah @wishnutama. Semoga dapat membawa pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia semakin maju," tulis Wina Natalia di akun Instagram pribadinya.

Pada unggahan foto tersebut, ia juga menandai akun sang suami Anji, serta istri dari Wishnutama, Gista Putri. Ia juga turut me-mention akun anaknya dari pernikahannya dengan Wishnutama sebelumnya. Tak hanya itu saja, ia juga mengunggah sebuah Instagram Stories pada Rabu (23/10/2019), bahwa dirinya mengaku bangga kepada Wishnutama.

Sebelumnya, diketahui jika Wina Natalia pernah menikah dengan Wishnutama yang kini jadi menteri. Bahkan keduanya telah memiliki dua orang anak. Meski keduanya telah berpisah, akan tetapi hubungan keduanya tetap terjalin dengan baik. Bahkan, beberapa waktu lalu Wina dan Anji hadir dalam acara 7 bulanan Gista Putri.

Penasaran bagaimana sosok Wina Natalia saat ini? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @winatalia, Kamis (24/10/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari Wina Natalia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wina Natalia sendiri saat ini telah resmi menjadi istri dari Anji

3 dari 8 halaman

2. Meski telah berpisah dan sama-sama memiliki pasangan, akan tetapi hubungan Wina Natalia dan Wishnutama tetap berjalan baik.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya Wina dan Wishnutama saja, akan tetapi pasangan masing-masing juga saling mengenal dan dekat

5 dari 8 halaman

4. Wina Natalia juga sering mengunggah foto bersama kedua buah hatinya dari pernikahannya dengan Wishnutama.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, Anji juga terlihat cukup dekat dengan kedua anak sambungnya.

7 dari 8 halaman

6. Ia dan kedua anaknya juga cukup akrab dengan Anji.

8 dari 8 halaman

7. Ini momen kebersamaan Wina, Anji, Wishnutama dan Gista Putri bersama kedua putra mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.