Sukses

6 Momen Anniversary Ke-6 Ruben Onsu dan Sarwendah, Meriah

Genap 6 tahun menikah, Ruben Onsu dan Sarwendah merayakannya dengan hal tidak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-6. Pasangan yang menikah 22 Oktober 2013 dikenal sebagai sosok selebritis selalu tampil kompak dan mesra di berbagai kesempatan.

Perayaan ulang tahun pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah yang ke-6 ini berlangsung secara meriah dan penuh bahagia. Dengan berpakaian khas Belanda, Roben Onsu dan Sarwendah ingin terus memberikan sesuatu yang berguna bagi banyak orang sebagai tanda cinta mereka berdua.

Momen parayaan ulang tahun pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah yang ke-6 ini dihadiri oleh para karib kerabat dan keluarga terdekat. Ruben juga memberikan kado istimewa untuk sang istri yang selalu setia menemaninya saat suka dan duka.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen anniversary ke-6 Ruben Onsu dan Sarwendah yang meriah dan penuh bahagia, Kamis (24/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-6.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah pada 22 Oktober ini merayakan pesta ulang tahun secara meriah bersama keluarganya.

4 dari 7 halaman

3. Hadir juga sahabat terdekat Ruben Onsu seperti Indra Bekti, Tya Ariestya, hingga Titi Dj serta kawan terdekat lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Uniknya, Ruben Onsu dan keluarga memakai busana khas Belanda yang nampak keren dan mewah.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, Ruben Onsu memberikan hadiah istimewa untuk istrinya yaitu sebuah kado bernama Tempat Belajar Bunda Sarwendah.

7 dari 7 halaman

6. Momen kemeriahan pesta ulang tahun pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah yang ke-6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini