Sukses

6 Cara Tunggu Antrean Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Ada cara kreatif biar kamu enggak perlu capek-capek berdiri menunggu antrean.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan bermasyarakat, enggak bisa dipungkiri kalau mengantre termasuk di dalamnya. Contohnya, seperti membeli tiket di loket stasiun, menunggu pelayanan ketika berada di bank atau membeli sesuatu. Kamu tentu pasti pernah mengalaminya kan? 

Meski terlihat sederhana, namun budaya mengantre bisa menjadi cerminan diri seseorang. Pasalnya ketika mengantre kamu pun juga diuji kesabarannya. Berdiri di antrean yang cukup panjang yang terkadang durasinya tak sebentar tentu saja menjadi kegiatan yang menjemukan. 

Sangat menjengkelkan, jika ada seseorang yang tidak tertib dengan menyerobot antrean orang lain.  Perilaku tak tertib itu muncul karena beragam faktor, seperti ketidaksabaran, hingga lamanya waktu yang harus ditunggu.

Terlepas dari hal tersebut, ada loh cara kreatif biar kamu enggak perlu capek-capek berdiri menunggu antrean. Seperti beberapa potret di bawah ini, agar tidak kelelahan berdiri, mereka menaruh barang miliknya sebagai tanda antrean seperti sandal, helm dan barang lainnya. 

Sejumlah warganet pun mengabadikan cara unik antre yang satu ini. Penasaran seperti apa potretnya? Kira-kira kamu bisa ikut mempraktikkannya enggak ya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 cara tunggu antrean yang nyeleneh, Kamis (24/10/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau kayak gini jadi enggak perlu kepanasan nunggu antrean kan?

3 dari 7 halaman

2. Daripada capek berdiri, pakai sendal aja sebagai tanda antrean.

4 dari 7 halaman

3. Helm dan sandal nampaknya jadi barang favorit untuk trik mengantre ya!

5 dari 7 halaman

4. Kira-kira antrean sandal ini sepanjang apaya?

6 dari 7 halaman

5. Enggak cuma sandal atau helm aja, tas juga bisa jadi tanda antrean.

7 dari 7 halaman

6. Antrean bank di India antimainstream nih, pakai batu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini