Sukses

6 Editan Foto Selebtwit Bergaya Mirip Perempuan Ini Bikin Gelak Tawa

Selebtwit atau Selebriti Twitter merupakan orang-orang dengan banyak pengikut di Twitter dan setiap kali membuat tweet banyak selalu diperbincangkan.

Liputan6.com, Jakarta Twitter merupakan salah satu platform yang cukup cukup cepat menjadi trending dan bahan perbincangan orang. Selain itu dalam Twitter sendiri juga terdapat ikon para pengguna yang disebut selebtwit.

Selebtwit atau Selebriti Twitter merupakan orang-orang dengan banyak pengikut dan setiap kali membuat tweet banyak selalu diperbincangkan. Nah, salah satu seleb Twitter yang banyak diperbicangkan ialah akun @jek___ yang kerap kali membuat tweet kocak.

Berkat kepopulerannya, ada orang yang membuat editan foto @jek__ yang notabene seorang laki-laki dengan wajah perempuan. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @BisaNgilang 6 editan foto selebtwit bergaya mirip perempuan yang bikin gelak tawa, Kamis (25/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selebtwit yang biasa disapa Bang Jek ini lagi ditangkap Satpol PP.

3 dari 7 halaman

2. Bukan mirip Elsa malah mirip Kuyang, setuju?

4 dari 7 halaman

3. Namanya juga selebtwit, harap maklum.

5 dari 7 halaman

4. Kalau kayak gini apa masih bisa dibilang perempuan berkalung sorban?

6 dari 7 halaman

5. Pose seksi Bang Jek saat lagi pakai sarung.

7 dari 7 halaman

6. Lady Gaga versi Bang Jek saat jalan di karpet merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.