Sukses

Ingat Veri Juara AFI 1? Ini 6 Potret Terbarunya yang Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Akademi Fantasi Indosiar atau biasa disingkat AFI merupakan ajang pencarian bakat menyanyi yang menelurkan banyak penyanyi hebat. AFI mulai diselenggarakan pada 6 Desember 2003. Pada edisi pertama, AFI menampilkan 12 peserta. 

Dari 12 peserta, nama Veri Affandi jadi juaranya. Veri merupakan peserta yang berasal dari Medan. Veri mampu mengalahkan Kia dan Mawar di Grand Final AFI 1. Suaranya yang khas dengan cengkok melayunya, menjadi alasan mengapa Veri bisa menjadi juara.

Selain suaranya yang khas, latar belakang kehidupan Veri membuat banyak orang bersimpati. Veri selalu bisa membuat penonton terharu mendengarkan cerita hidupnya yang hanya anak dari tukang becak. Namun berkat kerja kerasnya, kini Veri mampu mengubah nasibnya menjadi lebih baik.

16 tahun berselang, kini penampilan Veri berubah total. Veri semakin tampan dan beberapa kali kerap terlihat di layar kaca televisi. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @very_well_07, potret terbaru Veri Affandi, Jumat (25/10/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terbaru Veri juara AFI 1. Penampilan Veri semakin memukau banyak orang.

3 dari 7 halaman

2. Penyanyi kelahiran 7 Januari 1983 masih tetap eksis bernyanyi hingga sekarang.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, Veri sudah menelurkan dua single berjudul Selamanya dan Selayang Pandang.

5 dari 7 halaman

4. Pria yang mengalahkan Kia dan Mawar di Grand Final AFI 1 ini juga sempat menjadi bintang FTV.

6 dari 7 halaman

5. Tahun lalu, Veri disibukkan dengan proyek grup vokal religi bernama Indivo yang beranggotakan Aidil KDI, Yudi KDI, Veri dan Takayoshi.

7 dari 7 halaman

6. Kini pria pemilik suara cengkok Melayu tersebut sibuk dengan beberapa agenda menyanyi off air maupun di layar televisi.