Sukses

Potret 6 Kelakuan Ayah Saat Gantikan Ibu Memasak Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Memasak identik dengan pekerjaan ibu rumah tangga. Sehingga banyak wanita yang dituntut agar bisa memasak. Wajar saja jika hal tersebut membuat wanita lebih sering berada di dapur dibandingkan dengan pria.

Namun ada beberapa momen, saat pria harus gantikan wanita untuk memasak di dapur. Karena tidak biasa memasak dan takut percikan minyak, maka banyak pria melakukan hal nyeleneh yang bikin geleng kepala saat memasak.

Seperti menguleg sambal dengan memakai palu hingga melindungi tangan dari percikan minyak dengan botol minuman. Hal-hal nyeleneh tersebut, semata-mata dilakukan para pria untuk menjaga keselamatan diri dari percikan minyak.

Penasaran kan selucu apa potret saat pria berada di dapur? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret bapak-bapak gantikan ibu memasak, Sabtu (26/10/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Layaknya batu, cabai diuleg dengan memakai palu.

3 dari 7 halaman

2. Agar terhindar dari percikan minyak, tangan pria ini dilapisi botol minuman.

4 dari 7 halaman

3. Saat mengupas bawang harus menggunakan helm agar tidak berkaca-kaca.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan sampai mengenakan jas hujan agar proses memasak lancar.

6 dari 7 halaman

5. Sudah memakai helm, saat mengangkat makanan pun masih menggunakan plastik agar aman.

7 dari 7 halaman

6. Seluruh tubuh tertutup oleh plastik. Masih bisa nafas enggak tuh?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.