Sukses

6 Momen Raffi dan Nagita Kunjungi Rumah Asistennya, Penuh Kehangatan

Raffi Ahmad vakum sejenak dari dunia hiburan dan menggunakan waktunya untuk membahagiakan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok Raffi Ahmad? Suami Nagita Slavina ini sudah malang melintang di dunia hiburan sejak usia muda. Sebagai entertainer, Raffi Ahmad sudah menjajal berbagai pekerjaan seperti aktor, bintang iklan, presenter, penyanyi, produser, pengusaha sekaligus komedia. Hingga kini namanya masih populer di Indonesia.

Melalui akun Instagram dan channel YouTubenya, Raffi Ahmad telah mengumumkan vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan karena ingin fokus pada keluarga dan kesehatannya. Usai mengumumkan hal tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Salavina mengadakan pesta perpisahan atau farewell party bersama rekan media lainnya.

Selain itu dalam media sosialnya, Raffi mengungkapkan bahwa selama rehat ia akan menggunakan waktunya untuk berlibur dan membahagiakan keluarga. Pria asal Bandung ini berencana mengajak keluarga kecilnya berkeliling dunia. Namun, Raffi mengawalinya liburannya ke sejumlah destinasi di Indonesia.

Seperti diketahui, perjalanan Raffi Ahmad dimulai dari kota Bandung. Di kota kelahirannya itu ia mengunjungi SMPnya. Kemudian, Raffi dan keluarga kecilnya pergi ke Lampung. Lampung merupakan kampung halaman Shela Lala, asisten Raffi Ahmad yang membatu mengurusi Rafathar. Di sana keluarga bahagia ini mengunjungi rumah asistennya.

"Walaupun kita Tak SEDARAH Tapi Kita adalah SENYAWAWe Are Family Kebersamaan tanpa batas Sampai jumpa lagi semuanya... Trimakasih LampungKota Bumi Waykanan @shela_lala96 Family" tulis Raffi Ahmad.

Suasana terasa begitu hangat pada momen tersebut, Raffi dan Shela juga mengunggah kebersamaannya di akun sosial media. Berikut momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi keluarga asistennya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (26/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sesampainya di sana, ibunda Shela pun telah menghidangkan makanan yang lezat untuk keluarga Raffi Ahmad.

3 dari 7 halaman

2. Saat di rumah asistennya ia diberi suguhan pete, Raffi terlihat sangat bahagia.

4 dari 7 halaman

3. Raffi dan Nagita disambut dengan penuh kehangatan oleh keluarga Shela Lala.

5 dari 7 halaman

4. Begini potret Raffi Ahmad dan asistennya, terlihat kompak.

6 dari 7 halaman

5. Raffi dan Nagita juga disambut oleh tetangga Shela Lala.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya berkunjung ke rumah asistennya, Raffi juga mengajak keluarga Shela Lala untuk makan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini