Sukses

Kaya Raya, 5 Artis Indonesia Ini Punya Hotel dan Resort Mewah

Hotel dan resort para selebriti ini dibangun mewah dengan berbagai fasilitas.

Liputan6.com, Jakarta Berbisnis merupakan salah satu pekerjaan yang memiliki banyak keuntungan. Penghasilannya pun bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Bagi sebagian orang tertarik dan mulai berkarier dengan berbisnis. Menjadi seorang pebisnis bisa dari kalangan mana saja, salah satunya artis.

Tak hanya sukses di dunia entertainment, sederet artis Indonesia ini juga terjun ke dunia bisnis. Berbagai bisnis pun dijajal mulai dari kuliner, fashion, karaoke, hingga rumah produksi.

Namun, ternyata ada juga artis Indonesia yang memilih untuk menjalani bisnis hotel dan resort. Hotel dan resort para selebriti ini dibangun mewah dengan berbagai fasilitas.

Para artis terebut, kebanyakan membangun hotel dan resort di kawasan wisata seperti Bali. Tentunya tarif untuk menginap di sana juga tidak sedikit. Hotel dan resort ini dibangun di tanah yang luas serta fasilitas lengkap dengan pemandangan yang indah.

Bahkan, bisnis hotel milik para artis ini bisa menjadi rekomendasi untuk menginap. Berikut 5 hotel artis Indonesia yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (26/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hotman Paris Hutapea

Hotman Paris hutapea diketahui memiliki bisnis penginapan yang terdiri dari villa dan hotel di Bali. Melalui akun Instagramnya, ia kerap mengunggah penampakan isi villa dan hotel mewahnya.

Salah satu hotel milik Hotman Paris Hutapea adalah Cliff Hotman Paris VI Pandawa. Penginapan ini memiliki fasilitas lengkap dengan pemandangan yang ciamik. Harga sewa permalamnya mencapai 6,5 juta rupiah.

3 dari 6 halaman

2. Rieta Amilia

Siapa yang tak kenal dengan Rieta Amalia? Ibu mertua Raffi Ahmad ini kerap menghiasi layar kaca di era 1980-an. Ia dikenal sebagai penyanyi dan juga bintang iklan. Namun setelah pensiun dari dunia tarik suara, Rieta Amalia memutuskan untuk menjadi pengusaha. Salah satu bisnisnya yang terkenal adalah rumah produksi Frame Ritz.

Ibu dari artis Nagita Slavina ini juga merambah ke dunia perhotelan. Rieta memiliki hotel di Pulau Dewata Bali bernama Hotel Wyndham Tamansari Resort Jivva dan Rumah Luwih Beach Resort.

Rumah Luwih Beach Resort dibangun mewah di kawasan Gianyar, Bali. Tak tanggung-tanggung, luasnya pun mencapai 3,4 hektar. Dibangun dengan konsep colony, resort tersebut menyuguhkan pemandangan pantai yang bikin makin betah menginap.

4 dari 6 halaman

3. Thomas Djorghi

Thomas Djorgi mempunyai hotel di Bali bernama The Grey Hotel. Hotel tersebut berada di kawasan Seminyak, Bali. Hotel milik Thomas Djorghi ini bergaya minimalis dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, tempat fitness, restoran dan bar dan masih banyak lagi.

5 dari 6 halaman

4. Inul Daratista

Inul Daratista memang dikenal sebagai salah satu pedangdut sukses di Tanah Air. Tak hanya menjalankan bisnis karaoke tapi juga penginapan. Pemilik goyang ngebor ini memiliki sebuah cottage bernama Saygon Cottage yang dibangun di Pasuruan, Jawa Timur.

Penginapan Saygon Cottage ini bergaya tradisional dengan bangungan yang kental nuansa Jawa. Cottage milik Inul ini dibangun di dekat sawah yang bikin suasana pagi jadi segar.

6 dari 6 halaman

5. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata dikenal sebagai salah satu artis yang punya hobi travelling. Ia sudah mengunjungi berbagai tempat indah di Indonesia. Dari hobinya, istri Dimas Anggara ini memiliki bisnis penginapan.

Pada 2012 lalu, ia membuka bisnis penginapam di Raja Ampat yakni Dive Resort. Penginapan milik Nadine ini cocok untuk wisatawan yang ingin melihat keindahan bawah laut Raja Ampat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini