Sukses

7 Potret Melly Goeslaw di Jakarta Fashion Week 2020, Nyentrik Banget

Melly Goeslaw menjadi muse dalam fashion show persembahan dari fashion stylish Caren Delano bersama UBS Gold.

Liputan6.com, Jakarta Pekan mode terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 telah resmi dibuka, Selasa (22/10/2019). Gelaran tahunan ke-12 tersebut dilaksanakan di Senayan City, Jakarta mulai 22-28 Oktober 2019. Diketahui deretan arti Tanah Air ikut meramaikan panggung runaway 'You Are A Star'.

Salah satu artis yang mencuri perhatian di JFW 2020 tahun ini adalah musisi kondang Melly Goeslaw. Melly Goeslaw merupakan salah satu artis yang didapuk menjadi muse dalam fashion show persembahan dari fashion stylish Caren Delano bersama UBS Gold.

Hal ini diketahui publik dari unggahannya di Instagram, Minggu (27/10/2019). Dalam unggahan tersebut Melly Goeslaw terlihat menggunakan make up tak biasa dan gaun nyentrik. Ia juga mengungkapkan pengalaman menariknya selama menjadi muse karya Caren Delano.

Penampilan wanita 45 tahun ini menadapatkan banyak respon positif dari netizen. Tak sedikit juga yang mengungkapkan kerinduannya terhadap gaya nyentrik dari ibu dua anak ini. Berikut 6 potret Melly Goeslaw di Jakarta Fashion Week 2020 yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (28/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wanita bernama lengkap Meliana Cessy Goeslaw ini mengaku sangat senang diberi kebebasan untuk memakai makeup di JFW 2020.

3 dari 8 halaman

2. Pelantun Sountrack ‘Ada Apa dengan Cinta?’ ini mengungkapkan rasa bahagianya bisa menggunakan makeup ugal-ugalan lagi.

4 dari 8 halaman

3. Dalam penampilannya di JFW 2020 kali ini, Melly bereksperimen makeup bersama makeup artist profesional Anpasuha.

5 dari 8 halaman

4. Wanita kelahiran Bandung tersebut terlihat memukau dengan glitter yang dipadukan dengan makeup nyentrik dan berani di bagian mata.

6 dari 8 halaman

5. Dipadukan dengan gaun cantik berwarna soft dan pastel membuatnya justru tampil memukau di runway JFW 2020.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan ia mengaku bahagia merasa mirip manusia laut yang di film ‘The Shape of Water’.

8 dari 8 halaman

7. Demi menampilkan yang terbaik di pekan mode terbesar Asia Tenggara tersebut, Melly rela menahan perih di mata akibat glitter selama 2 jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.