Sukses

6 Pasang Seleb Ini Menikah karena Dicomblangkan Teman, Tak Disangka

Pernikahan para selebritis ini juga harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani biduk rumah tangga tentu saja menjadi harapan bagi banyak orang. Namun, jalan setiap orang untuk bertemu dengan jodohnya tentu saja berbeda. Ada yang melalui perjodohan orang tua, pacaran dalam waktu yang cukup lama. Ada juga yang dikenalkan oleh teman dan orang terdekat atau yang lebih dikenal dengan sebutan mak comblang.

Hal ini rupanya tak hanya berlaku bagi sebagian masyarakat saja loh. Beberapa selebriti ternama juga pernah merasakan hal tersebut. Beberapa pasangan selebritis ini justru berhasil menjalani kehidupan rumah tangga berkat sosok mak comblang.

Beberapa selebritis ini mulai menjalani hubungan dengan pasangan masing- masing berkat dikenalkan oleh teman dekat. Penasaran siapa saja pasangan selebritis yang berhasil menikah karena dicomblangkan?

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (28/10/2019) berikut ini beberapa selebritis yang menikah karena dicomblangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rina Nose

Selebritis Rina Nose saat ini tengah berbahagia karena beberapa waktu lalu dirinya sang kekasih Josscy Aartsen telah resmi menikah. Siapa yang menyangka jika hubungan keduanya bermula setelah dikenalkan oleh sang makeup artis yang kini menjadi asisten pribadinya.

Meski telah dikenalkan oleh sang asisten pribadi, akan tetapi Rina Nose tak pernah terpikirkan hubungannya dengan Josscy bisa berakhir di pelaminan. Meski begitu, hubungan keduanya hingga kini pun tetap terlihat harmonis. Ditambah lagi keduanya telah resmi menyandang status sebagai suami dan istri.

3 dari 7 halaman

2. Chicco Jerikho

Pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino juga menikah karena dicomblangkan oleh teman mereka yang bernama Nazira. Rupanya perkenalan antara Chicco Jerikho dan Putri Marino ini membutuhkan bantuan seorang teman loh. Sebelum memutuskan untuk menikah, keduanya pun tak membutuhkan waktu yang lama saat masa pacaran. Keduanya mulai dipertemukan dalam sebuah acara gala premier film pada November 2017 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Derby Romero

Derby Romero sempat membuat netizen heboh karena pernikahannya dengan seorang desainer bernama Claudia Adinda. Hubungan keduanya juga bermula saat dikenalkan oleh seorang teman loh. Bahkan, setelah dikenalkan baik Derby dan Claudia tidak dekat pada awal perkenalan. Tak hanya itu saja, Claudia juga sempat lupa jika dirinya pernah berkenalan dengan mantan aktor cilik tersebut.

Meski begitu, kini keduanya telah resmi menjadi suami istri. Derby Romero memutuskan untuk meminang Claudia pada 14 Oktober 2017 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Aline Adita

Model, presenter sekaligus aktris Aline Adita telah kembali menikah pada 26 Mei 2018 lalu. Setelah cukup lama sendiri, ia dikenalkan kepada seorang pria bernama James Midgely yang kini telah menjadi suaminya. Perkenalan Aline dan James sendiri tak lepas dari campur tangan Mike Lewis sebagai mak comblang.

Sebelum resmi menikah, keduanya juga diketahui telah menjalin hubungan cukup lama, yaitu sekitar 3 tahun. Bahkan, Aline juga kerap mengunggah kebersamaannya dengan James di akun Isntagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Sandra Dewi

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis seprtinya menjadi salah satu pernikahan yang tak dilupakan. Pasalnya pernikahan aktris cantik ini memiliki tema Disney. Rupanya, hubungan harmonis Sandra Dewi dan sang suami bermula dari perkenalannya bersama sang sahabat, Daniel Mananta.

Daniel Mananta sendiri merupakan teman dari Sandra Dewi dan Harvey. Keduanya telah resmi menikah pada 2016 lalu dan kini tengah berbahagia karena telah memiliki dua orang anak.

7 dari 7 halaman

6. Laudya Cynthia Bella

Aktris Laudya Cynthia Bella rupanya juga dikenalkan pada Engku Emran lewat seorang aktris Malaysia bernama Nora Danish dan sang suami Nedim Nazri. Bahkan, masa perkenalan antara wanita yang akrab disapa Bella ini dengan Engku tidak lama. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah melewati masa perkenalan selama 5 bulan.

Pernikahan Bella dan Emran sendiri sempat menjadi perbincangan para netizen saat itu. Keduanya telah resmi menikah pada 8 September 2017 lalu, hingga kini kehidupan pernikahan Bella dan sang suami pun cukup harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.