Sukses

6 Meme Kocak Saat Nurut Kata Emak Ini Bikin Ketawa Ngakak

Jika ibu meminta kita melakukan hal yang sekiranya baik untuk kita, lebih baik menurut saja.

Liputan6.com, Jakarta Peran orangtua dalam kehidupan sangat penting karena sedari kecil mereka selalu menjaga dan mendidik anaknya. Jadi sudah sewajarnya seorang anak harus hormat dan berbakti kepada orangtua. Karena pada dasarnya niat orangtua akan selalu baik untuk anaknya.

Biasanya, orang tua yang sering memberi nasehat tersebut ialah ibu atau emak. Emak memang seseorang yang identik dengan kata sayang, lembut hingga cerewet. Cerewetnya seorang ibu kerap kali membuat anak-anaknya jadi sebel.

Namun, di balik sikap ibu itu biasanya merupakan simbol dari rasa sayangnya kepada anak. Oleh karena itu, sebagai anak, kamu harus menghormati ibu. Kamu harus mendengarkan kata-kata ibu. Jika ibu meminta kita melakukan hal yang sekiranya baik untuk kita, lebih baik menurut saja.

Tapi, kamu jangan sampai salah mengartikan kata-kata ibu ya. Soalnya, endingnya kamu bisa ribet sendiri nih. Berikut Liputan6.com rangku dari berbagai sumber, 6 meme kocak saat nurut kata emak yang bikin ketawa ngakak, Selasa (29/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mak, bedaknya kok malah habis?

3 dari 7 halaman

2. Preman yang nurut sama emak.

4 dari 7 halaman

3. Kan udah dibilangin, kalau sekolah itu yang benar aja jangan suka kelayapan.

5 dari 7 halaman

4. Defenisi jalan pakai mata yang sebenarnya.

6 dari 7 halaman

5. Kata emak kalau masih ada jangan suka minta barang yang baru.

7 dari 7 halaman

6. Mau enggak mau harus nurut kata emak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini