Sukses

5 Pesona Christy Cherrybelle Pamer Baby Bump, Masih Terlihat Imut

Anggota Cherrybelle, Christy kini tengah menanti kehadiran buah hati pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Nama grup vokal Cherrybelle tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi para remaja. Grup yang beranggotakan 9 orang ini sudah beberapa kali merombak anggotanya.

Cherrybelle yang dibentuk pertama kali pada 27 Februari 2011 ini awalnya beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn dan Wenda. Seiring berjalannya waktu, satu per satu para anggota Cherrybelle pun berfokus pada kehidupan pribadi masing-masing, seperti menikah.

Salah satu anggota ChiBi, nama akrab Cherrybelle, yaitu Christy. Wanita cantik ini sudah menikah dengan seorang pria bernama Radhiant Siregar pada 2016 lalu. Kini pemilik nama lengkap Christy Saura Noela Unu tengah menanti calon buah hati pertamanya. Sedang hamil besar, wanita kelahiran 26 Desember 1990 ini pun tampak memesona bahkan masih terlihat imut bak remaja.

Penasaran dengan penampilannya? Berikut ini 5 potret Christy Cherrybelle pamer baby bump dengan penampilan modis dan memesona, dilansir oleh Liputan6.com, Selasa (29/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini momen ketika Christy masih mengandung usia 19 minggu, tetap imut ya!

3 dari 6 halaman

2. Kini perut Chrtisty semakin besar nih!

4 dari 6 halaman

3. Meski tengah hamil besar, pesona Christy masih menggemaskan bak remaja.

5 dari 6 halaman

4. Tatapan bahagia Christy dan suami menanti kehadiran buah hati pertama mereka.

6 dari 6 halaman

5. Christy juga menghabiskan waktu bersama dengan para anggota Cherrybelle terdahulu nih, kompak dengan warna baju senada!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.