Sukses

Ashanty Pernah Ancam Usir Aurel dari Rumah, Ini 7 Potret Kekompakan Mereka

Ashanty pernah marah besar kepada Aurel saat liburan keluarga. Namun keesokan harinya Aurel pun meminta maaf.

Liputan6.com, Jakarta Keharmonisan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, baik itu Anang, Ashanty ataupun Aurel dan Azriel kerap mengunggah foto keluarga di akun Instagram masing-masing.

Namun rupanya, dalam sebuah video yang diunggah oleh channel YouTube Ussy Andhika Official, Ashanty mengaku pernah marah besar kepada Aurel. Tak hanya itu saja, wanita yang menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 ini juga sempat mengancam untuk mengusir Aurel dari rumahnya.

Kemarahan Ashanty sendiri muncul ketiga keluarga mereka tengah berlibur di Bali. Hingga suatu hari Aurel meminta izin untuk keluar malam bersama teman-temannya. Ashanty pun tak memberikan izin karen waktu yang telah lewat tengah malam dan ia memiliki perasaan yang tidak enak. Namun, rupanya Aurel justru membantah perkataan wanita yang disapa Bunda oleh anak-anaknya. Karena hal tersebutlah Ashanty marah, sebab sebelumnya Aurel tak pernah melawan dan selalu menurut.

"Akhirnya dia maksa, aku berpikir ini ada apa, gitu. Ada siapa gitu kan, dia ngelawannya makin parah. Di situ ada Azriel dan Mas Anang. Aku bilang, 'kalau kamu tetap pergi, kamu keluar dari rumah nggak usah tinggal sama kita lagi, tentuin hidup kamu sendiri'," Ujar Ashanty seperti yang dikutip Liputan6.com dari channel YouTube Ussy Andhika Official pada Selasa (29/10/2019).

Meski sempat terlibat pertengkaran hebat, akan tetapi keesokan harinya Aurel pun meminta maaf. Bahkan, keduanya pun semakin terlihat kompak.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (29/10/2019) berikut ini beberapa potret kekompakan Ashanty dan Aurel Hermansyah dalam berbagai momen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aurel dan Ashanty juga pernah melakukan pemotretan dengan menggunakan baju adat Jawa.

3 dari 8 halaman

2. Ini momen keakraban Ashanty dan Aurel saat liburan di Bali.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya pun kerap tampil dengan busana senada.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, Ashanty pernah berlibur berdua dengan Aurel loh.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan keduanya yang kompak menggunakan busana berwarna hitam pun terlihat memesona.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, baik Aurel atupun Ashanty sering mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya juga pernah melakukan pemotretan dengan busana bertema ular.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.