Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Kebersamaan Awkarin dengan Ibunda

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu dengan selebgram cantik bernama Awkarin? Pemilik nama lengkap Karin Novilda ini sosoknya selalu mencuri perhatian. Beberapa waktu terakhir nama Awkarin pernah menjadi sorotan publik, usai membagikan nasi kotak saat demo mahasiswa beberapa waktu lalu. Tak hanya itu saja, ia juga turut membantu korban kebakaran hutan dan lahan di Kalimatan.

Enggak cuma aktif dalam kegiatan sosial, selebgram sekaligus vlogger ini juga sukses dalam berkarir. Di usia yang ke-21 tahun, Karin sudah menjadi CEO di manajemen artisnya sendiri, ia menamainya sebagai A Team Management. Ia juga memiliki sejumlah bisnis, dari bisnis hijab hingga makanan. 

Di tengah kesibukannya sebagai model, CEO dan pengusaha. Pelantun lagu "Candu" ini juga akrab dengan keluarganya, termasuk sang ibunda. Meski jarang terekspos, namun dalam beberapa kesempatan Awkarin membagikan momen manis bersama sang ibundanya, Siti Zuchraida. 

Ternyata, ibunda Awkarin bukanlah wanita biasa. Diketahui ibunda Awkarin berprofesi sebagai dokter gigi di kawasan Jakarta Timur loh! Tak hanya cerdas, wajah ibu Siti pun juga tak kalah cantik dengan putri sulungnya. Di usianya yang hampir kepala 5, wajah Siti Zuchraida terlihat awet muda. 

Penasaran seperti apa potret ibu dan anak ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Awkarin, momen Awkarin dengan ibunda, Rabu (30/10/2019).

 

2 dari 7 halaman

1. Ini nih potret selfie Awkarin dengan ibundanya, kecantikan Karin menurun dari sang ibu ya!

3 dari 7 halaman

2. Bukan wanita biasa, ibunda Awkarin ternyata berprofesi sebagai dokter gigi loh!

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah hampir kepala 5, wajah Siti Zuchraida terlihat awet muda ya!

5 dari 7 halaman

4. Di tengah kesibukannya, selebgram cantik ini selalu menyempatkan waktu quality time bersama keluarganya.

6 dari 7 halaman

5. Momen lebaran Awkarin bersama keluarga, ia, ibu dan adiknya kompak menggunakan baju hijau yang senada.

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas pelantun lagu 'Bad Ass' saat digendong sang ibunda.