Sukses

Ingat Cindy Carolina AFI? Ini 6 Potret Terbarunya yang Bikin Pangling

Meski sudah tak tampil di layar kaca, Cindy masih eksis di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Televisi Indonesia memiliki berbagai program acara yang menarik, mulai dari berita, sinetron, entertainment hingga ajang pencarian bakat. Salah satu tayangan ajang pencarian bakat yang pernah ditunggu-tunggu pemirsa kala itu yakni Akademi Fantasi Indosiar atau yang lebih dikenal AFI. Tayangan tersebut merupakan suatu ajang bergengsi yang diadaptasi dari acara berjudul La Academia di Meksiko.

AFI telah berhasil melahirkan banyak penyanyi berbakat dari 6 musimnya. Bahkan para finalis dalam kontes menyanyi ini begitu diidolakan dan sudah tentunya masih melekat dalam benak penggemarnya. Salah satu finalis yang masih teringat yakni Cindy Carolina Sibarani atau yang akrab disapa Cindy AFI.

Cindy AFI sempat menjadi favorit para pemirsa televisi di Tanah Air saat menjadi kontestan AFI 2. Tak hanya bersuara merdu, ia juga memilik paras ayu. Tak heran jika wanita kelahiran Maret 28 1982 ini memiliki banyak penggemar. Bahkan ia berhasil masuk hingga lima besar kala itu.

Kini, Cindy sudah lama tak terdengar kabarnya dan tidak terlihat tampil di layar kaca. Jebolan ajang pencarian bakat AFI 2 ini ternyata telah menikah dengan seorang pemain saksofon bernama Nicky Manuputty pada 25 Oktober 2017 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Victoria Feith Manuputty.

Meski sudah tak tampil di layar kaca, Cindy masih eksis di media sosial. Sudah 15 tahun berlalu sejak kompetisi yang ia ikuti di tahun 2004, wajah Cindy pun tidak nampak menua. Berikut potret terbaru Cindy Carolina AFI yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (30/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia Cindy Carolina jebolan ajang pencarian bakat AFI 2.

3 dari 7 halaman

2. Cindy Carolina sudah menikah dengan seorang pemain saksofon, Nicky Manuputty pada 25 Oktober 2017.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan bahagia ini sudah dianugerahi seorang putri bernama Victoria Feith Manuputty.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang tampil di layar kaca, Cindy masih tampil di acara off air.

6 dari 7 halaman

5. Kini Cindy Carolina sedang menikmati peran sebagai ibu dan istri.

7 dari 7 halaman

6. Cindy kerap menghabiskan waktu berlibur bersama dengan keluarga kecilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.